Perdana Main Film, Ini Cerita Angela Gilsha Bintangi Revan dan Reina!

0
1414
Angela Gilsha
Copyright ©Instagram/angelagilsha

Perdana Main Film, Ini Cerita Angela Gilsha Bintangi Revan dan Reina!

Indowarta.com – Artis cantik Angela Gilsha dipasangkan dengan Bryan Domani dalam project film bertajuk Revan & Reina. Angela mengaku mendapat banyak ilmu serta pengalaman berharga selama menjalani syuting film garapan Andreas Sullivian tersebut.

Ini menjadi debut perdana Angela untuk menunjukkan bakat aktingnya di layar lebar. Menurut Angela sangat berbeda ketika ia bermain sinetron. Pasalnya di film setiap hari selalu ada sesi reading.

“Beda, beda banget sama sinetron. Kalau sinetron kan hari itu juga dikasih skenario, hafalin saat situ juga. Kalau film itu kita diajarin acting coach, tiap hari reading, lebih profesional,” Kata Angela saat ditemui dalam acara perilisan poster film di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA: Angela Gilsha akan Dipasangkan dengan Bryan Domani di Film Revan dan Reina!

Ketika pertama kali dirinya mendapat tawaran, wanita cantik kelahiran Denpasar ini merasa sangat tertantang untuk lebih mengeksplore aktingnya. Maklum saja ini menjadi film pertama bagi Angela, ia merasa ilmu pengetahuannya soal film laya lebar masih minim.

Copyright ©Instagram/revandanreinamovie

Ia pun mengaku tak sabar untuk melihat hasil film yang dibintanginya tersebut. “Iya ini film pertama. Apa ya, mencoba hal yang beda dan bener-bener puas banget dari mainin karakternya, dan aku nggak sabar lihat hasilnya,” Ujar Angela.

BACA JUGA: Putus Dari Giorgino Abraham, Angela Gilsha Sudah Punya Pasangan Baru?

Lantaran ini film pertamanya, Angela Gilsha harus melakukan usaha ekstra mempelajari scenario dari awal hingg akhir. “Tantangannya ya karena ini film pertama aku. Jadi aku enggak tahu apa-apa soal film sama sekali. Paling saat reading yah, itu dikuras banget harus belajar skenario dari A sampai Z,” Pungkasnya.

Sementara itu film Revan & Reina diangkat dari sebuah novel karya Christa Bella menceritakan tentang kisah cinta anak muda jaman sekarang. Angela mengatakan kalau film ini tidak hanya menceritakan tentang cinta, namun juga mengangkat kisah tentang persahabatan. Wanita berusia 23 tahun ini mengaku tak kesulitan ketika berperan sebagai Reina. Sebab karakter yang ia mainkan tak juah dari kehidupan nyata.

Selain Bryan dan Angela Gilsha, film ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda diantaranya, Irsyat, Ajun Perwira, Meisya Amira, Rani Ramadhany, Wilson Tirta, Kevin Bzezovski Taroreh, dan Bulan Sofya.

BACA JUGA: Angela Gilsha Lakukan Ini, Netizen Colek Giorgino Abraham!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY