Gara-Gara Anak, Tsania Marwa Juluki Atalarik Syah Sebagai ‘The Dzalim One’?

0
613
Tsania Marwa
Copyright ©Instagram

Gara-Gara Anak, Tsania Marwa Juluki Atalarik Syah Sebagai ‘The Dzalim One’?

Indowarta.com – Sepertinya nasib kurang mengenakkan sedang menimpa artis cantik Tsania Marwa selama ia bersitegang dengan sang mantan suami, Atalarik Syah. Semenjak rebut dengan aktor tersebut, kabarnya wanita yang akrab disapa Marwa ini dilarang untuk bertemu dengan kedua buah hatinya.

Sudah 9 bulan lebih 12 hari tepatnya wanita kelahiran Jakarta, 5 April 1991 ini mengakui bahwa ia telah berpisah dengan anaknya. Semenjak bercerai dengan Atalarik beberapa waktu yang lalu, hak asuh memang jatuh ke tangan bintang sinetron Roman Picisan tersebut. hal ini pun membuat Marwa tak bisa hdiup lagi bersama dengan buah hatinya.

Tak kuat Manahan rasa rindu terhadap anak-anaknya, emosi Tsania Marwa pun akhirnya memuncak. Melalui akun instagram pribadinya, ia menulsikan curahan hatinya yang cukup panjang terkait dirinya yang tak bisa bertemu lagi dengan anaknya.

Baca: Tsania Marwa Nampak Makin Kurusan Usai Perceraian dengan Atalarik Syah!

Bintang sinetron Putri Yang Ditukar ini mengungkapkan bahwa ia merasa sangat khawatir lantaran tak hidup bersama dengan kedua buah hatinya. “ANAK SAYA = REFLEKSI SAYA. Baiklah kita lanjut lagi! Ya, saya rindu mereka! Ya, sudah 9 bulan 12 hari sejak mereka diambil dari saya! Ya, saya khawatir! Ya, saya telah mencoba berbagai cara agar bisa bertemu mereka! Ya, ini membunuhku!”Tulis Tsania Marwa dalam bahasa Inggris pada postingan foto anak-anaknya yang ia unggah pada Selasa, (14/11/2017). “Tapi kau tahu apa?! Ya, saya masih di sini berdoa! Ya, saya masih di sini berharap! Ya, saya masih di sini percaya!” Imbuhnya lagi.

MY KIDS = MY REFLECTION ❤ • here we go again! Yes I miss them! Yes, Its already 9 months 12 days since they have been taken away from me! Yes, I'm worried! Yes, I tried to many ways to meet them! Yes, this is killing me! • But you know what?! Yes, I'm still here praying! Yes, I'm still here hoping! Yes, Im still here believing! • And I am impressed by my kids! They are so strong! They still remember me! They are taking care of each other! And most important is, THEY KNOW FOR SURE HOW TO TREAT THE FAKE ONE! They know which is real and which is not! And Thank God, they know, I AM THE MOTHER! • People say, "buah jatuh gak jauh dari pohonnya" I KNOW RITEEEEE?!?!?! So, Syarif Muhammad and Aisyah Shabira are MY KIDS AND WILL ALWAYS BE MY KIDS BY THE BLOOD, BY THE BONE, AND BY THE UNCONDITIONAL LOVE! • You (THE DZALIM ONE) can do whatever you do to separate them from me (THE MOTHER) but remember, ALLAH MAHA KUASA! And I WILL NEVER STOP REMINDING YOU UNTILL I SEE THEIR FACES AGAIN! • Oooopppppsssss! Am I too much? Pardon me! This is just me being A MOTHER! • thank you.

A post shared by Tsania Marwa (@tsaniamarwa54) on

Dalam tulisan berbahasa Inggris tersebut, Ibu dua anak ini juga turut mengungkapkan bahwa ia sungguh terkesan dengan anak-anaknya. Pasalnya menurut Marwa, kedua anaknya tersebut begitu kuat dan saling menjaga satu sama lanya walaupun sedang tak bersama dengannya yang merupakan ibu kandung mereka sendiri. “Dan saya terkesan dengan anak-anak saya! Mereka sangat kuat! Mereka masih mengingat saya! Mereka saling menjaga satu sama lain! Dan yang paling penting adalah, MEREKA TAHU BAGAIMANA MEMPERLAKUKAN SEORANG PENIPU! Mereka tahu mana yang benar dan yang bukan! Dan terima kasih Tuhan, mereka tahu, AKU IBUNYA!” Lanjut Marwa.

Baca: Anak Dibawa Ke Psikolog, Tsania Marwa Meradang!

“Orang-orang bilang, ‘buah jatuh gak jauh dari pohonnya’ BENARKAN?!?!?! Jadi, Syarif Muhammad dan Aisyah Shabira adalah ANAKKU DAN AKAN SELALU MENJADI ANAKKU OLEH DARAHKU, TULANGKU, DAN CINTA TANPA SYARAT!”Sambungnya lagi. Tak hanya curhat mengenai keresahan karena tak bisa bertemu dengan sang buah hati, Tsania Marwa juga menyebutkan sosok ‘The Dzalim One’.

“Kamu (THE DZALIM ONE) bisa melakukan apapun yang kamu lakukan untuk memisahkan mereka dari saya (IBUNYA) tapi ingat, ALLAH MAHA KUASA! Dan saya TIDAK AKAN BERHENTI MENGINGATMU SAMPAI SAYA MELIHAT ANAK-ANAK SAYA LAGI!. Oooopppppsssss! Apakah saya terlalu berlebihan? Maafkan saya! Inilah saya sebagai seorang IBU! Terima kasih.”Tulis Tsania Marwa.

Curhatan Marwa ini sontak saja menghebohkan netter. Tak sedikit yang membanjiri kolom komentar dengan ungkapan prihatin dan mendoakan yang terbaik untuk Marwa. “You are so strong…..You are super Mom, for Your Kids, please keep smile @tsaniamarwa54”Tulis netter,

“Semangat kak @tsaniamarwa54 perjuangankan terus jangan menyerah.. sedih baca postingan mba, sbg ibu muda betapa sakit dipisah dgn anak, apalagi asi masih ada..sesak di dada.. semoga ada jalan keluar, ambil hati papanya anak2 supaya bisa anak kembali diasuh Kaka sendiri, mengalah utk menang utk anak kak..disini saya mendoakan setiap usaha kakak 😅”Sambung yang lainya.

baca juga !

Tsania Marwa Tulis Pesan Emosional Usai Atalarik Syah Ajukan Banding!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY