Dapat Teror, Angela Lee Laporkan 7 Orang Ini!

0
750
Angela Lee
Copyright ©Liputan6

Dapat Teror, Angela Lee Laporkan 7 Orang Ini!

Indowarta.com – Nama model sekaligus aktris cantik Angela Lee belum lama ini kembali menjadi sorotan. Bukan mengenai kasus hutangnya yang mencapai puluhan miliar melainkan karena ia melaporkan orang yang diduga telah melakukan pencemaran nama baik dan memfitnahnya.

Hal ini pun juga diungkapkan oleh pihak pengacaranya yakni Henry Indraguna yang melaporkan adanya tujuh orang yang disebut telah melakukan pencemaran nama baik dan fitnah terhadap kliennya. Laporan itu dilaporkan oleh Hendry di Polda Matro Jaya pada Rabu, 15 November 2017 kemarin.

Namun untuk saat ini masih dilakukan pengembangan lagi mengenai pencemaran nama baik atau finah yang dilalakukan melalui media elektronik ini. “Hari ini Angela Lee melaporkan kurang lebih ada tujuh (orang), tapi masih pengembangan lagi nantinya. Dengan perkaranya pencemaran nama baik dan atau fitnah melalui media elektronik”Papar Henry saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu, (15/11/2017).

Baca: Biasa Tampil Bak Sosialita, Ternyata Begini Lho Penampakan Angela Lee Sebelum Tenar!

Henry pun juga menegaskan bahwa tujuh orang pelaku ini masih bisa bertambah lagi jumlahnya. Hal ini karena sampai saat ini ia dan juga Angela masih menelusuri lebih dalam lagi dalam kasus teror yang dilakukan melalui instagram tersebut. untuk para pelaku pun juga terancam akan dipencara maksimal selama 12 tahun Dan juga denda sebesar 12 Miliar.

Copyright ©Liputan6

Pihak Angela Lee menegaskan sudah melakukan pendalaman lagi  terhadap tujuh orang yang dilaporkan hari ini. Hal ini lantaran masalah tersebut semakin melebar setelah diunggah ulang lewat salah satu akun gosip di Instagram.

“Jadi permasalahnya muncul di Lambe Turah, di akun media gosip. Di sini kami sudah print semuanya dan kami sudah pelajari hati-hati dengan memakai hati dan perasaan. Setelah itu kami pilah mana yang menyerang klien kami disertai dengan fitnah, karena dilihat berjuta-juta orang di seluruh Indonesia,” jelas Henry Indraguna.

Baca: Awal Mula Angela Lee Kena Jerat Hutang Rp 25 Miliar!

Seperti diketahui, kondisi psikologi presenter dan pemain FTV Angela Lee sempat terguncang beberapa waktu lalu karena terlilit utang. Utang-utang tersebut juga membawa Angela Lee kepada masalah lain, dirinya menjadi korban teror dari dari beberapa akun di Instagram.

Sang peneror pun bahkan melibatkan anak Angela dan berkata akan menculik dan membunuhnya. Darisini lah kuasa hukumnya akan melaporkan akun tersebut.

baca juga !

Kuasa Hukum Akan Hadirkan Psikiater untuk Angela Lee!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY