Gita Gutawa Sukses Sabet 2 Penghargaan Langsung di AMI Awards 2017!

0
807
Copyright ©Bintang

Gita Gutawa Sukses Sabet 2 Penghargaan Langsung di AMI Awards 2017!

Indowarta.com – Prestasi yang membanggakan nampaknya saat ini telah ditorehkan oleh penyanyi cantik Gita Gutawa. Bagaimana tidak, pemilik nama asli Aluna Sagita Gutawa ini berhasil membawa pulang dua penghargaan di Anugera Musik Indonesia (AMI) Awards yang ke 20.

Putri dari Erwin Gutawa ini masing-masing meriah penghargaan dalam kategori Pencipta Lagu Anak Anak Terbaik dan juga Produser/Penata Musik Lagu Anak-anak Terbaik melalui albumnya yang bertajuk ‘Di Atas Rata-rata’.

Hal ini pun tentu saja membuat penyanyi cantik kelahiran Jakarta,  11 Agustus 1993 ini merasa sangat bersyukur. Alhamdulillah menang dua kategori, untuk Pencipta Lagu Anak-Anak Terbaik, dan Produser Album Lagu Anak-Anak Terbaik,” kata Gita Gutawa, di Gedung Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Kamis (16/11/3017).

Baca: Soal Jodoh, Gita Gutawa Tak Dapat Paksaan dari Erwin Gutawa!

Gita Gutawa menjelaskan bahwa total sebenarnya dalam albumnya tersebut ia telah mendapatkan penghargaan yakni Artis Pria Solo Anak-anak Terbaik, Rafi Sudirman, lalu ada Artis Solo Perempuan Anak-anak Terbaik, Lyodra. Tak hanya di tanah air, Gita juga membeberkan bahwa saat ia pergi ke Italia ia pun juga menang festival disana.

Gita Gutawa
Copyright ©Bintang

“Total sebenarnya (album) Di Atas Rata-rata alhamdulillah dapat empat penghargaan. Artis Pria Solo Anak-Anak Terbaik, kami juga dapat, Rafi Sudirman. Lalu juga ada Artis Solo Perempuan Anak-Anak Terbaik, ada Lyodra yang dapat. Kalau ingat kemarin yang pergi ke Italia dan menang festival di sana. Alhamdulillah di sini menang juga”Cerita Gita Gutawa.

Dengan ini pun juga menjadi penghargaan pertamanya sebagai pencipta lagu anak-anak. Melalui penghargaan tersebut dan juga perjuangan Gita untuk lagu anak-anak telah terbayarkan. Ia pun juga tak menampik bahwa semua ini juga ada campur tangan sang papa.

Baca: Cinta Indonesia, Gita Gutawa Berencana Aransemen Ulang Lagu Nasional!

“Mengingat dulu skripsi juga tentang lagu anak, ngerjain Di Atas Rata-Rata juga sudah bertahun-tahun. Alhamdulillah akhirnya mendapatkan apresiasi dari AMI yang pasti aku senang banget. Ini juga enggak terlepas dari.. sebenarnya ini pialanya berdua sama papah”Pungkas Gita. Gita Gutawa pun juga berharap bahwa ia bisa terus membangkitkan semangat dan menyebarkan hal yang positif pada anak-anak Indonesia.

Pada acara penghargaan AMI Awards ke-20 ini, album Di Atas Rata-Rata ciptaan Gita Gutawa ini berhasil menelurkan empat penghargaan untuk kategori Pencipta Lagu Anak-anak Terbaik, Produser/Penata Mudik Lagu Anak-anak Terbaik, Artis Solo Laki-laki Anak-anak lewat Rafi Sudirman, dan Artis Solo Perempuan Terbaik lewat Lyodra.

baca juga !

Hangout Bareng, Gita Gutawa Disebut Miliki Hubungan Spesial dengan Pria Ini ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY