Komentar Indosiar Soal Rina Nose Dipecat di DA3!

0
3993
Rina Nose
Copyright ©Instagram/Rinanose16

Komentar Indosiar Soal Rina Nose Dipecat di DA3!

Indowarta.comSejak memutuskan untuk tidak menggunakan hijab lagi nama Rina Nose sudah tak terlihat di acara D’Academy Asia 3. Apakah ia hengkang atau justru dipecat? Begini tanggapan pihak Indosiar soal isu tersebut.

Sebelumnya publik sempat dikagetkan dengan pilihan Rina untuk melepas hijabnya. Mulai dari bully hingga bentuk dukungan semuanya ditujukkan kepada wanita cantik itu mengenai keputusan akhirnya soal hijab.

Akan tetapi setelah kabar tersebut mencuat Rina jarang terlihat dihadapan layar terutama soal acara-acara yang ia pandu. Tak heran jika keadaan itu menimbulkan tanda tanya dibenak pengguna sosial media.

BACA JUGA : Usai Lepas Hijab, Rina Nose Dibully Pindah Agama, Begini Ramalan Mbah Mijan!

Mulai dari pertanyaan pemecatan hingga memilih hengkang dari Indosiar juga jadi pembahasan sendiri. Pasalnya dalam acara tersebut hanya dibawakan oleh tiga pria ganteng yaitu Irfan Hakim, Ramzy dan Gilang Dirga.

Tak heran jika selama tiga hari belakangan nama Rina Nose terus diperdebatkan netizen. Lantas benarkah isu mengenai pemecatan terhadap wanita berusia 33 tahun itu dari acara dangdut se Asia?

Rina Nose
Copyright ©Instagram/Rinanose16

Munculnya isu pemecatan itu rupanya sudah sampai kepada jajaran televisi. Kali ini pihak Direktur Programing SCM Harsiwi Achmad yang mau buka suara mengenai isu pemecatan Rina dari progam unggulan di Indosiar itu.

Harsiwi mengatakan jika pihak televisi tak pernah melakukan pemecatan terhadap pembawa acaranya. Akan tetapi hanya memberi waktu agar sang artis bisa rehat dari rutinitasnya sebagai pembawa acara ajang pencarian bakat.

BACA JUGA : Rina Nose Ungkap Keinginannya Lagi Kenakan Hijab di Masa Depan!

“Oh enggak (ada pemecatan). Kita kita kasih kebebasan untuk beristirahat,” jelas Harsiwi kepada awak media. Jadi bisa dipastikan apabila Rina masih menjadi pembawa acara bersama ketiga sahabatnya.

Lepas dari tanggapan yang telah diberikan oleh pihak Indosiar, rupanya publik memiliki pilihan lain sebagai pengganti Rina. Jikalau Rina sudah tak bisa menjadi pembawa acara, penggemar meminta agar Okky Lukman didaulat sebagai pengganti.

Namun tak serta merta seluruh netizen meminta agar Okky bisa menjadi pengganti. Sejumlah netizen justru tetap Rina yang menjadi pembawa acara.

BACA JUGA : Pesan yang Diduga Pacar Rina Nose untuk Para Penghujat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY