Prilaku Rina Nose yang Sebenarnya!

0
1513
Copyright ©Instagram/rinanose16

Prilaku Rina Nose yang Sebenarnya!

Indowarta.com – Setelah memutuskan lepas hijabnya lagi, Rina Nose sempat menuai beragam komentar negatif dari netizen. Saat itu Rina mengunggah sebuah foto tanpa hijab dengan menyertakan caption panjang, seolah dirinya sudah siap menghadapi komentar pedas dari netter.

Beda halnya dengan Rina, rupanya pihak keluarga belum rela melihat wanita cantik kelahiran Bandung itu kerap mendapat kata-kata kasar. Salah satu anggota keluarga yakni kembarannya, Abi Krishna.

Beberapa waktu lalu lewat unggahan di akun media sosial Instagram miliknya, Abi mengunggah foto Rina yang sudah tidak mengenakan hijab. Tak hanya sekedar mengunggah foto saja, Abi juga mengungkap bagaimana sosok kembarannya yang sebenarnya.

BACA JUGA: Komentar Indosiar Soal Rina Nose Dipecat di DA3!

Pria tampan ini mengatakan kalau keputusan Rina Nose untuk melepas kembali hijab yang selama satu tahun menutup kepalanya itu, bukan karena sedang patah hati, seperti kabar yang beredar selama ini.

Copyright ©Instagram/abi16shelby

“Tidak berhati iblis, tidak berjiwa bandit, tidak pernah berbuat culas, tdk berbuat curang, tidak pernah menipu, tidak licik, tidak senang bergunjing dan membeberkan aib orang lain, tidak memiliki konsep/cara menjatuhkan orang lain, tidak bermulut besar. Tidak pernah menghantam orang lain dengan cara apapun. Dan.. tidak melakukan hal-hal yang menjijikan dan bejat dibalik topeng suci. Tidak sedang tenggelam dan perlu diselamatkan. Tidak sdg sedih dan patah hati,” Tulis Abi.

BACA JUGA: Foto Rina Nose Tanpa Hijab Bergincu Merah Dihapus, Kenapa?

Selain itu Abi menyebut bahwa kembarannya itu merupakan wanita yang memiliki pemikiran terbuka. Sosok pribadi yang sedikit tertutup dan santai ketika menghadapi sesuatu yang menurutnya tidak penting. Tampak Abi sangat menyayangkan orang-orang yang melontarkan komentar pedas pada wanita berusia 33 tahun tersebut.

“Berkepribadian sedikit tertutup/santai dari yg tdk terlalu penting. Dan namun pikiran terbuka lebar. Banyak mengalah dan tidak teriak2 ngotot apalagi berperangai seperti setan. … Orang-orang sibuk menilai dan menghakimi dengan mata setengah tertutup dan hati yang tertukar” Tulisnya lagi.  Nampaknya Abi tak ingin netter berkomentar, ia pun memutuskan mengunci kolom komentar.

Sementara itu keputusan Rina untuk melepas hijab terjadi setelah dirinya berpikir panjang dan melakukan pencarian selama enam bulan ini. Selama enam bulan, wanita yang pernah menikah 3 kali itu mencari banyak ilmu tentang kehidupan. Salah satu ilmu yang didapat Rina Nose yakni membaca buku filsafat.

BACA JUGA: Pesan yang Diduga Pacar Rina Nose untuk Para Penghujat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY