Tulus Borong 5 Penghargaan AMI Awards 2017!

0
881
Copyright ©lampost

Tulus Borong 5 Penghargaan AMI Awards 2017!

Indowarta.com – Kabar bahagia datang dari penyanyi Tulus. Pasalnya pemilik nama lengkap Muhammad Tulus ini berhasil membawa pulang lima piala sekaligus dalam ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards 2017) yang diselenggarakan TMII, Jakarta, pada hari Kamis 16 November 2017 kemarin malam.

Lima kategori yang berhasil dimenangkan oleh pria kelahiran Bukittinggi itu diantaranya ‘Album Terbaik Terbaik’, ‘Karya Produksi Terbaik’, ‘Produser Album Rekaman’, ‘Artis Pria/Wanita Soul/R&B/Urban’ dan juga ‘Album Soul/R&B/Urban’.

Tentunya hal ini membuat Tulus merasa senang sekaligus bangga lantaran mampu menggondol lima piala sekaligus dalam ajang penghargaan bergengsi itu. Sepertinya berkat album populernya bertajuk ‘Monokrom’, pelantun lagu ‘Sepatu’ ini berhasil menyabet kelima piala tersebut.

BACA JUGA: Cerita Awal Raisa Kolaborasi dengan Isyana Sarasvati!

Tulus mengaku sangat bersyukur saat dirinya masuk di beberapa nominee dan harus bersaing dengan para musisi yang menurutnya sangat luar biasa.

Copyright © kompas

“Seneng banget, karena saya 2 tahun nggak bisa dateng ke AMI. Tahun ini saya masuk sebagai nominasi aja udah seneng banget apa lagi kita bisa sejauh ini dapet 5 piala, kita sangat-sangat bersyukur sekali. Bisa jadi nominee di antara banyak musisi yang luar biasa, di situ saya udah bersyukur banget,” Ungkap Tulus.

BACA JUGA: Penampilan Cantik Raisa Layaknya Miss Universe Saat di AMI Awards 2017!

Baginya, penghargaan yang didapatkannya dari ajang AMI Awards 2017 itu dijadikannya sebuah motivasi agar dirinya tetap konsisten dna terus mmebuat karya dalam dunia musik Tanah Air.

Selain menerima piala, dalam AMI Awards yang ke-20 itu Tulus juga tampil. Selain solo, ia pun juga tampil berduet dengan Yura Yunita. “Kita berkarya aja dari hati, kita bermusik aja penghargaan ini kita nerimanya beban sebenernya, beban di pundak gitu,” Pungkas Tulus.

Sementara itu, lagu Monokrom merupakan lagu yang diciptakan oleh Tulus sebagai ungkapan rasa terimakasih kepada ornag yang sudah berjasa dalam perjalanan hidupnya selama ini. Terutama pada perjalanan karirnya dalam dunia musik. Termasuk pada sang produser, Ari Renaldi, yang disebutnya sebagai otak dibalik lagu-lagu yang ia nyanyikan.

Selain Tulus, sederet penyanyi yang berhasil membawa pulang piala AMI Awards 2017 diantaranya Raisa, Isyana Sarasvati, Gita Gutawa, Yura Yunita, Anji, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Gita Gutawa Sukses Sabet 2 Penghargaan Langsung di AMI Awards 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY