Pengakuan Kangin Super Junior Soal Kekerasan Terhadap Wanita!

0
722
Kangin Super Junior
Copyright ©Soompi

Pengakuan Kangin Super Junior Soal Kekerasan Terhadap Wanita!

Indowarta.com – Akhirnya pihak agensi SM Entertainment selaki agensi yang menaungi Kangin Super Junior buka suara dan memberikan penjelasanya secara resmi mengenai skandal hukum dari salah satu anggota Super Junior tersebut.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa beredar banyak kabar yang menyebutkan bahwa Kangin sempat berurusan dengan pihak yang berwajib. Hal ini pun bukan tanpa alasan, ada dugaan bahwa pemilik nama asli Kim Young Woon ini melakukan tindak kekerasan pada seorang wanita.

Sementara itu Kangin sendiri telah menjelaskan bahwa pada saat itu ia memang terlibat pertengkaran dengan temanya yang mana justru berbutut panjang dan menjadi keributan dan polisi tak mau turun tangan ke lokasi kejadian.

Baca: Siap Siap, Super Junior Akan Segera Comeback Oktober Nanti!

Mengenai pernyataan resmi dari SM Entertainment seperti yang telah dilansir dari Soompi bahwa agensi terbesar di Korea Selatan ini mengucapkan permohonan maafnya terkait dengan kasus Kangin Super Junior.

Dalam pernyataan tersebut agensi menjelaskan bahwa Kangin memang sedang bertengakr dengan salah seorang teman yang sedang ‘minum’ denganya. Kesalahpahaman pun terjadi diantara mereka dan akhirnya polisi dipanggil ke lokasi.

Kangin Super Junior
Copyright ©Koreaboo

Dan untungnya setelah itu tak lama kemudian, Kangin dan juga temanya saling meminta maaf dan masalah pun teratasi. “Pertama, kami memohon maaf sebesar-besarnya atas kasus ini.”

Baca: Tutup Acara, Leeteuk Super Junior “Assalamualaikum”!

“Pada saat itu, Kangin sedang bertengkar dengan seorang teman yang sedang minum bersamanya. Kesalahpahaman pun terjadi di antara mereka. Polisi akhirnya dipanggil ke lokasi. Tak lama setelah itu Kangin dan temannya saling meminta maaf dan masalah diatasi”Ujar perwakilan SM Entrtainment seperti yang telah diwartakan Soompi.

Ia melanjutkan pernyataan. “Sekali lagi kami dengan tulus meminta maaf karena Kangin menyebabkan kekacauan. Dia seperti tak mengambil pelajaran pada kasus hukumnya yang telah lalu.”

Pihak kepolisian pun juga membeberkan keterangan yang lebih lanjut lagi terkait dengan kasus Kangin Super Junior ini. “ “Kami ingin merevisi laporan kami sebelumnya bahwa insiden tersebut bukan terjadi di Sinsa, tapi di sebuah escort bar di kawasan Nonhyeon, Seoul,”Ujar polisi. Ia juga menambahkan bahwa wanita yang berada di lokasi tersebut adalah kekasih Kangin.

“Wanita yang berada di lokasi tersebut menyatakan bahwa dia adalah pacar Kangin. Tapi, ini adalah informasi yang harus dikonfirmasi melalui Kangin atau agensinya, bukan polisi. Kangin mabuk, tapi tidak benar-benar mabuk, dan dia dilepaskan dengan peringatan”Imbuhnya. Ini pun juga bukna kali pertama Kangin Super Junior tersangkut kasus hukum.

Ia pernah tersangkut masalah hukum lantaran menabrak lampu lalu lintas dan pada saat itu kondisinya juga sedang mabuk. Karena ini lah, Kangin nonaktif dari kegiatanya di Super Junior.

baca juga !

12 Tahun Berkarya, Super Junior Luncurkan Album ‘Play’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY