Kesan Misterius Sampai Seksi Saat Red Velvet Ajak Menari Fans di MV ‘Peek A Boo’!

0
1843
Red Velvet
Copyright ©Red Velvet

Kesan Misterius Sampai Seksi Saat Red Velvet Ajak Menari Fans di MV ‘Peek A Boo’!

Indowarta.com – Sepertinya hari yang telah ditunggu-tunggu oleh penggemar telah tiba. Tepatnya pada Jumat, (17/11/2017) girlband asal Korea Selatan yakni Red Velvet mengobati rasa rindu para penggemarnya dengan comeback dengan full album kedua mereka yang bertajuk ‘Perfect Velvet’.

Pada Jumat kemarin, Irene cs telah merilis MV mereka yang bertajuk ‘Peek A Boo’. Semenjak merilis teaser, nampak bahwa sepertinya mereka menggunakan konsep yang cukup misterius apalagi dengan dominasi warna merah pada kostum mereka.

Mereka pun sebelumnya menghadirkan teaser grup.  Dalam foto di teaser grup tersebut, Seulgi cs terlihat kompak saling bersandar di bahu para member dan tertidur lelap. Di foto lainnya, Joy cs tampak memakai baju bling-bling dan memamerkan pose seksi sembari pamer paha.

Baca: Irene Red Velvet Buka Bukaan Soal Hubungannya dengan Park Bo Gum!

Di single ini, Irene  dan kawan-kawan meninggalkan kesan eksotis kepada fans. Pujian pun mengalir deras untuk para pelantun Red Flavor itu, ditambah dukungan agar comeback kali ini lebih sukses dari sebelumnya.

Red Velvet
Copyright ©Youtube

“Beat-nyaaa oh Tuhaaannn..keren banget. Berkelas, swagg dan enak didengar pada saat yang sama,” seru seorang fans. “Red Velvet sudah membunuhku karena terlalu membuat antusiasa,” kata fans lain. “Slaaayyyy, albumnya benar-benar luar biasa,” imbuh lainnya lagi.

Dan kini hari yang ditunggu telah tiba. Pastinya, Red Velvet sukses membius fans dengan konsep super unik yang ditampilkan di MV Peek A Boo. Fans pun langsung disapa dengan para member Red Velvet yang tampil misterius di awal video ini.

Baca: Dukungan SNSD Untuk Red Velvet Ini Bikin Fans Kagum!

Red Velvet
Copyright ©Youtube

Tak hanya unik, Red Velvet juga tampil lebih dewasa dan seksi dalam MV Peek A Boo. Tentu saja, lagu Peek A Boo bakal bikin fans ikutan bergoyang apalagi dengan koreografi unik yang dibawakan Joy cs.

Peek A Boo merupakan single andalan yang disertakan di album “Perfect Velvet”. Album ini juga berisi 7 karya lain seperti “Attaboy”, “I Just”, “Perfect 10”, “Moonlight Melody”, “My Second Date”, “Look”, “Kingdom Come” hingga “About Love”.

Sampai berita ini diturunkan, MV Peek A Boo Red Velvet telah ditonton oleh 3,4 juta lebih viwers semenjak perilisannya pada 17 November 2017 kemarin.

baca juga !

Member Super Junior dan Red Velvet Akan Jadi Bintang Tamu Bareng di Running Man!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY