Begini Jadinya Ketika Angga Aldi Yunanda Bertemu dengan Syifa Hadju!

0
5274
Syifa Hadju
Copyright ©Instagram

Begini Jadinya Ketika Angga Aldi Yunanda Bertemu dengan Syifa Hadju!

Indowarta.com – Siapa yang tak mengenal artis cantik Syifa Hadju? Artis muda yang banyak dikenal berkat perannya daalm sinetron Mermaid In Love ini memang menjadi salah satu artis muda pendatang baru yang banyak digemari.

Bukan hanya karena memiliki paras yang ayu saja, namun Syifa juga banyak disenangi lantaran bakat acting yang ia miliki. Maka bukan menjadi hal yang mengherankan jika artis satu ini kerap kali disorot mengenai aktingnya.

Selain karena acting, kisah asmara Syifa pun juga tak luput dari pemberitaan media. salah satunya adalah hubungan percintaanya dengan aktor muda Angga Aldi Yunanda. Namun sayangnya hubungan tersebut harus kandas.

Baca: Antara Nyanyi dan Berakting, Angga Aldi Yunanda Pilih Lakukan Ini!

Banyak rumor yang beredar bahwa penyebab keduanya putus adalah karena adanya orang ketiga. Syifa sendiri kini terlihat lebih dekat dengan lawan mainya daalm sinetron Dear Nathan The Series, Zikry Daulay sementara Angga Aldi Yunanda dikabarkan dengan Dhea Annisa alias Dea Imut.

Syifa Hadju
Copyright ©Instagram

Namun Syifa mengungkapkan bahwa penyebab putusnya ia dan Angga bukanlah karena orang ketiga. Kendati saat ini telah putus namun Syifa mengaku bahwa ia masih berhubungan baik dengan Angga. Seperti yang belum lama ini, keduanya pun bertemu dalam satu program music di televisi.

Bintang sinetron Mermaid In Love tersebut kemudian berfoto bersama dengan sang mantan sderta pembawa acara seperti Raffi Ahmad dan juga Denny Cagur. Foto tersebut pun juga diposting di akun instagramnya.

Baca: Ups. .Dea Annisa Kepergok Jalan Bareng Angga Aldi Yunanda di Lembang, Cinlok?

Dalam postinganya, Syifa Hadju menuliskan betapa akurnya ia dengan Angga Aldi Yunanda meskipun saat ini sudah berstatus sebagai mantan kekasih. Gadis berusia 17 tahun ini pun sudah menganggap Angga sebagai temannya sendiri.

“Eh ketemu #temen #mantantapiakur #dahsyatkids,” tulis Syifa Hadju dalam postingannya dengan men-tag Angga Yunanda.postingan Syifa Hadju yang berpose bareng dengan Angga Aldi Yunanda ini pun membuat netter berkomentar.

Ada yang berharap keduanya bisa balikan lagi namun ada pula yang menilai bahwa Syifa dan Angga hanya settingan saja saat berpacaran karena keduanya memang terlibat dalam satu sinetron yang sama.

“Balikan lagi dong,”Ujar netter.

“Ciee awas gimmick”Sambung yang lainya.

baca juga !

Syifa Hadju dan Angga Aldi Yunanda Putus Karena Orang Ketiga?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY