Hebohnya Ramalan Mbah Mijan Soal Tragedi 9 Desember!

0
1547
Mbah Mijan Kaluarkan Ramalan di Tahun 2017 Banyak Kaum LGBT dan Kematian Artis !
Copyright ©mbahmijan

Hebohnya Ramalan Mbah Mijan Soal Tragedi 9 Desember!

Indowarta.com – Tiba-tiba saja seorang peramal kondang, Mbah Mijan, berkicau di akun media sosial Twiter miliknya. Bukan sekedar kicauan biasa, melainkan kicauan yang berisi tentang peringatan. Menurutnya, akan terjadi sesuatu pada tanggal 9 Desember 2017 mendatang.

“Astagfirullah, saya ingin Indonesia berhati-hati ditanggal 09 Desember 2017, saya tidak bisa bicara akan ada apa, salah satunya ada burung besi mengalami tragedi, entah benar entah salah, intinya waspada di 09 bulan depan, semoga tidak ada apa-apa amiiin,” Bunyi kicauan yang ditulisnya pada hari Sabtu, 18 November 2017 lalu.

“Buat yang mau, simpanlah tweet ini “TANGGAL 09 DESEMBER 2017″ hati-hati, waspada ada bencana, entah bencana apa, mungkin tiga hari sebelum saya akan tegaskan lagi, barangkali ada vision yang lebih detail, terlihat banyak korban, entahlah! mungkin saya terlalu ngelantur pagi pagi.” Katanya lagi.

BACA JUGA: Usai Lepas Hijab, Rina Nose Dibully Pindah Agama, Begini Ramalan Mbah Mijan!

Tak ayal cuitan itu langsung menghebohkan netter. Sejumlah netter ada yang menanggapinya dengan serius, namun disatu sisi banyak yang tidak percaya dengan ramalannya.

Copyright ©Instagram/lambe_lamis

Lepas dari kicauan yang dituliskan oleh Mbah Mijan, tepat tanggal 9 Desember memang tercatat sebagai hari mengerikan yang pernah terjadi di negara kita. Tepatnya terjadi 4 tahun yang lalu yakni 9 Desember 2013.

BACA JUGA: Mbah Mijan dan Gebby Vesta Saling Serang di Sosial Media, Saling Lempar Tantangan!

Kala itu terjadi kecelakaan maut antara KRL dengan truk tangki pertamina. Kecelakaan yang terjadi di perlintasan Bintaro menelan korban jiwa dan beberapa lainya terluka. Diketahui kereta api berangkat dari stasiun Serpong menuju Tanah Abang, Jakarta, itu mengangkut ribuan orang. Tabrakan itu mengakibatkan gerbong satu dan dua terbakar dan membuat penumpang panik.

“Buka-buka pintu,” teriak seorang penumpang sembari mendobrak pintu. Jeritan minta tolong terus terdengar, bahkan banyak pula membaca kalimat ‘Allahu Akbar’.

Para penumpang berusaha keluar dengan memecahkan kaca pintu serta jendela. Walau beberapa berhasil keluar, namun kepanikan terus terjadi. Sebab mereka harus berlari lantaran kondisi kereta semakin miring. Situasi menegangkan terjadi pada gerbong utama. Pasalnya saat itu api makin membesar dan asap semakin tebal.

Rupanya peristiwa itu pernah terjadi pada tanggal 19 Oktober 1987 silam. Sementara netter yang menanggapi kicauan Mbah Mijan, berdoa semoga Tuhan menjauhkan Negeri ini dari bencana apapun.

BACA JUGA: Mbah Mijan Diminta Turun Tangan Soal Pengakuan Heboh Gebby Vesta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY