Permalukan dan Jambak Rambut Jennifer Dunn, Shafa Aliya Mengaku Senang!

0
1842
Shafa Aliya
Copyright ©Instagram/shafaharris

Permalukan dan Jambak Rambut Jennifer Dunn, Shafa Aliya Mengaku Senang!

Indowarta.comNama Jennifer Dunn kembali menjadi perbincangan hangat dikalangan pengguna sosial media. Kali ini lantaran dirinya yang sudah dilabrak oleh Shafa Aliya putri dari Faisal Haris, tapi apakah remaja cantik itu sudah puas dengan tindakannya?

Sebelumnya nama Jedun memang muncul karena dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti. Ia dianggap sudah menjadi pelakor atau perebut laki orang oleh netizen.

Pemberitaan semakin heboh karena video cacian yang diunggah oleh Shafa ke akun Instagram menjadi viral. Tayangan tersebut menunjukkan jika Shafa tengah berkata kasar dan sempat mendorong Jedun hingga terjerembab.

BACA JUGA : Shafa Aliya Dipukul Oleh Ayahanda Usai Labrak Jennifer Dunn!

Tindakan Shafa Aliya dipusat perbelanjaan itu langsung menuai pro kontra dikalangan pengguna sosial media. Netizen mendukung namun ada juga yang menyayangkan tindakan kasar tersebut.

Umumnya netter sendiri juga ikut kesal dengan apa yang telah dilakukan oleh Jedunkepada keluarga Sarita dan Haris. Bahkan dukungan juga datang dari artis cantik Nikita Mirzani yang berkomentar pada postingan milik Shafa.

Sarita Abdul Mukti dan putrinya
Copyright ©Instagram/queen_saritaabdulmukti

Mengenai aksi nekad yang dilakukan oleh remaja cantik itu rupanya  sudah diketahui oleh ibu kandungnya. Sarita Abdul Mukti membenarkan jika sang anak sudah melabran Jennifer Dunn karena perasaan marahnya.

Sarita mengetahui tindakan putri ketiganya itu dari sang suami yang menghubunginya. Setelah menghajar Jedun rupanya perasaan senang dialami oleh Shafa sebagai anak yang melihat keluarganya bertengkar.

BACA JUGA : Komentar Faisal Haris Soal Shafa Aliya Labrak Jennifer Dunn di Mall!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY