Pengacara Ini Sebut Jennifer Dunn dan Faisal Haris Hanya Bersahabat!

0
1463
Copyright ©Instagram/admin_igtainment

Pengacara Ini Sebut Jennifer Dunn dan Faisal Haris Hanya Bersahabat!

Indowarta.com Aksi nekad yang ditunjukkan oleh Shafa Aliya kepada Jennifer Dunn memang menarik perhatian publik. Namun informasi terbaru mengatakan jika Jedun dan Faisal Haris hanyalah berteman.

Seperti diketahui sejak beberapa bulan lalu nama Jedun dan Haris memang menjadi perbincangan hangat dikalangan pengguna sosial media. Hal tersebut lantaran ada isu main serong yang dilakukan keduanya.

Apalagi dengan sejumlah foto mesrta yang diunggah ke akun sosial media semakin menambah kuat dugaan dari netizen. Tak pelak jika tanggapan yang diberikan oleh netter itu mendapat jawaban dari pihak tertuduh.

BACA JUGA : Seksinya Sosok Shafa Aliya, Putri Faisal Haris yang Labrak Jennifer Dunn!

Rumor yang semakin santer terdengar juga membuat Sarita Abdul Mukti lebih memilih untuk melayangkan gugatan cerai kepada Haris. Hal tersebut dianggap sebagai jalan terakhir demi keluarganya.

Isu perselingkuhan yang semakin kuat berhembus itu belum mendapatkan tanggapan baik dari Jennifer Dunn ataupun Faisal Haris. Akan tetapi Haris langsung menunjukkan pengacara yaitu Firman Chandra.

Sarita-Faisal Haris
Copyright ©Sidomi

Firman lantas memberi penjelasan kepada publik mengenai beredarnya isu di dunia maya tersebut. Apalagi dengan sikap keras yang telah ditunjukkan oleh Shafa ketike bertemu Jedun di sebuah pusat perbelanjaan.

Haris menunjukkan Firman sebagai kuasa hukum karena keduanya adalah teman dekat dan tergabung dalam sebuah klub mobil. Karena kedekatan itulah akhirnta Haris meminta Firman untuk menangani kasusnya.

BACA JUGA : Permalukan dan Jambak Rambut Jennifer Dunn, Shafa Aliya Mengaku Senang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY