Konser H Rhoma Irama Posisi Puncaki Data Rating Disusul dengan Anak Langit!

0
1021
Copyright ©Instagram/anaklangit.official

Konser H Rhoma Irama Posisi Puncaki Data Rating Disusul dengan Anak Langit!

Indowarta.com Selama ini kita ketahui jika sinetron Anak Langit dan beberapa judul lainnya slelau menjadi pemuncak rating. Namun hal tersebut tak akan terjadi apabila ada acara konser raya yang ditayangkan di televisi.

Pada Sabtu, 18 November kemarin, Indosiar menyuguhkan tayangan bagi para pecinta musik dangdut. Para penggemar dimanjakan dengan acara konser spesial yang dihadiri oleh si Raja Dangdut, Rhoma Irama dan beberapa penyanyi lainnya.

Pergelaran musik dengan tajuh Nada-nada Rindu Rhoma Irama yang disiarkan secara langsung itu langsung menarik perhatian masyarakat. Apalagi ketika penayangannya berlangsung sejak pukul 19.30 WIB.

BACA JUGA : Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini: Erland Berhasil Culik Milka!

Konser yang dihadiri sederetan penyanyi lawas seperti Elvy Sukaesih ini sukses mendapatkan rating paling tinggi. Acara tersebut berhasil meraih peringkat pertama dengan share 20,6 persen serta TVR sebesar 3,9.

Konser raya yang menghadirkan raja musik dangdut itu berhasil menggeser sejumlah sinetron yang tayang di slot tersebut. Salah satunya yang  harus tergeser adalah sinetron SCTV berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta.

Sinopsis Anak Langit
Copyright ©Instagram

Sinetron yang dimainkan oleh Verrell Bramasta dan Natasha Wilona itu berhasil menempati posisi ketiga. Sementara Anak Langit harus brada dibawah karena pada posisi kedua ditempati oleh Jodoh Wasiat Bapak.

Sinetron yang atayang di SNTV itu menempati peringkat kedua dengan TVR 3,7 dan share sebesar 16,8 persen. Untuk penayangan pada hari minggu sinetron yang dibintangi oleh Stefan Wlliam kembali menunjukkan peningkatan.

BACA JUGA : Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 10 November 2017: Rimba Incar Emon, Hiro Atur Strategi Untuk Hentikan Geng Alastor?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY