Bryan Domani Beberkan Hubungannya dengan Angela Gilsha!

0
3694
Copyright ©Instagram/revandanreinamovie

Bryan Domani Beberkan Hubungannya dengan Angela Gilsha!

Indowarta.com – Akhir-akhir ini sosok Bryan Domani jadi topik pembicaraan dikalangan netizen lantaran dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Angela Gilsha. Maklum saja kalau keduanya diterpa gosip seperti itu, sebab Bryan dan Angela terlibat dalam satu project film terbaru bertajuk Revan dan Reina.

Karir cowok kelahiran Jerman itu di dunia entertainment bisa dibilang masih baru. Kendati demikian, sosoknya sukses mencuri hati netizen lewat perannya di beberap judul sinetron yang ia bintangi.

Sebelum dikenal sebagai aktor, terlebih dulu Bryan mencoba peruntungannya di dunia tarik suara dan bergabung dengan boyband Super7. Namun sayangnya keterlibatan Bryan di grup itu tak berlangsung lama.

BACA JUGA: Perdana Main Film, Ini Cerita Angela Gilsha Bintangi Revan dan Reina!

Usai memilih untuk hengkang, cowok tampan ini pun akhirnya menjajal dunia seni peran. Debut sinetron perdananya yakni Bastian Steel Bukan Cowok Biasa. Sepertinya sinetron tersebut awal yang baik bagi Bryan, lantaran setelah itu dirinya kerap membintangi sinetron seperti Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love, Perempuan Di Pinggir Jalan The Series, dan Anak Jalanan.

Copyright ©Instagram/bryandomani_bd_

Tak puas hanya bermain sinetron, Bryan Domani pun melebarkan sayapnya di industri layar lebar Tanah Air, dengan membintangi film Revan dan Reina. Sejak proses pembuatan film tersebut, cowok berusia 17 tahun itu digosipkan cinlok dengan Angela.

BACA JUGA: Putus Dari Giorgino Abraham, Angela Gilsha Sudah Punya Pasangan Baru?

“Kebanyakan orang menyangka aku pacaran sama dia. Tapi sebenarnya nggak. Untuk pacaran, aku nggak kepikiran yah. Hanya teman dekat saja. Karena dia nyaman dijadikan teman,” Kata Bryan belum lama ini.

Saat ditanya soal kekasih, Bryan mengaku bahwa dirinya belum punya. Diakuinya, kini ia tak terlalu memikirkan soal hal itu. Kendati demikian Bryan tak menampik jika punya kekasih akan ada sosok yang yang selalu support. Namun Bryan mengatakan semua itu masih ia dapatkan dari teman-temannya.

Bryan sendiri bukan tipe cowok playboy loh, bahkan setahun tak pacaran bukan menjadi masalah baginya. Pasalnya Bryan merasa masih sangat muda dan banyak target yang harus dicapainya.

“Aku bukan tipe orang yang habis putus lalu jadian lagi, aku bisa jomblo lama, bisa setahun setengah dan itu santai- santai aja. Aku masih muda, banyak pencapaian yang ingin aku raih dan aku memilih untuk fokus ke diri aku sendiri.” Pungkas Bryan Domani.

BACA JUGA: Angela Gilsha akan Dipasangkan dengan Bryan Domani di Film Revan dan Reina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY