Ussy Pilih Cerai Jika Andhika Lakukan Hal Ini!

0
963
Copyright ©Instagram/Ussypratama

Ussy Pilih Cerai Jika Andhika Lakukan Hal Ini!

Indowarta.com – Banyaknya kasus poligami dan nikah siri yang terjadi di kalangan selebritis, mengundang Ussy Sulistiawaty untuk berkomentar. Rupanya wanita yang biasa di sapa Ussy ini punya sikap tegas jika seandianya ia dimadu oleh sang suami, Andhika Pratama.

Ussy sangat tidak setuju akan hal itu, bahkan dikatakan Ussy lebih baik dirinya pergi. Menurut Ussy tidak ada perempuan yang mau diduakan. Jika pun ada yang begitu, menurutnya pasti ada rasa sakit dihati.

“Kalau aku dipoligami sih ‘bye!’. Sana deh, ya nggak setujulah. Perempuan mana yang setuju sama poligami. Ada gitu lho perempuan yang mau dimadu? Aku yakin seratus persen dalam hatinya pasti ada gereget-gereget cihuy gitu kan. Kalau ada yang bilang aku mau ikhlas, ya silakan,” Kata Ussy saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada hari Selasa 21 November 2017 kemarin.

BACA JUGA: Sarita Ungkap Kehidupan Mewah Ala Jennifer Dunn!

Bahkan wanita cantik kelahiran Jakarta itu sudah tidak akan memberikan kesempatan lagi untuk Andika jika melakukan hal yang paling ia. Secara tegas Ussy Sulistiawaty tak akan berdamai jika sang suami melakukan tiga hal yang paling menyakitkan untuknya.

Copyright ©Instagram/andiiikapratama

“Tiga hal yang bisa membuat aku berpisah. Pertama, perselingkuhan. Kedua, main tangan. Ketiga, adalah kebohongan terus-menerus. Jadi kalau sampai tiga itu terus dilakukan ya yang pasti ‘bye!’,” Tegas Ussy.

BACA JUGA: Sebelum Jennifer Dunn, Faisal Haris Juga selingkuh dengan Artis?

Sementara itu salah satu mantan pesineton Tanah Air, Jennifer Dunn, dianggap sudah merebut pria bernama Faisal Haris yang masih beristri dan memiliki anak. Isu tersebut kian memanas usai anak ketiga Haris melabrak hingga menjambak Jeje di sebuah tempat perbelanjaan umum.

Menanggapi hal ini, Ussy punya pesan secara khusus untuk wanita yang suka merusak rumah tangga orang. “Tempatkan posisi kalian jadi istri yang pertama. Itu pesan aku. Pokoknya posisikan diri kalian seandainya kalian jadi istri yang pertama seperti apa rasanya,” Kata Ussy.

Lebih lanjut, menurut wanita berusia 36 tahun ini rusaknya suatu hubungan lantaran adanya orang ketiga seperti kasus Jeje, tak bisa hanyaa satu pihak saja yang disalahkan. Menurut Ussy Sulistiawaty, si perempuan dan si laki-laki sama-sama bersalah.

BACA JUGA: Ketika Ussy Sulistiawaty Ngamuk Saat Disebut Pilih Kasih Oleh Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY