Suzy Miss A Lebih Suka Bahas Lee Jong Suk ketimbang Lee Min Ho!

0
3312
Suzy Miss A
Copyright ©SBS

Suzy Miss A Lebih Suka Bahas Lee Jong Suk ketimbang Lee Min Ho!

Indowarta.com – Seperti yang telah diberitakan belum lama ini bahwa penggemar aktor dan aktris Korea Selatan dibuat patah hati saat mengetahui kabar putusnya aktor ganteng Lee Min Ho dan bintang drama Uncontrollably Fond yakni Suzy Miss A.

Adanya kabar tersebut pun juga sudah dibenarkan oleh pihak agensi mereka bahwa keduanya telah resmi putus. Namun sayangnya sampai saat ini mengenai faktor yang melatarbelakangi kandasnya hubungan asmara Suzy dan aktor drama Legend Of The Blue Sea tersebut masih belum diketahui.

Padahal sebelumnya, banyak penggemar yang berharap jika keduanya bisa segera menyusul apsangan fonomenal SongSong Couple yakni Song Joong Ki dan Song Hye Kyo untuk naik ke pelaminan. Dengan adanya kabar ini tentu saja, semua harapan penggemar pupus sudah.

Baca: Lee Min Ho dan Suzy Miss A Putus?

Sementara itu nampaknya, Suzy Miss A enggan terus-terusa larut dalam kesedihan pasca putus cinta dari Lee Min Ho. Sepertinya pemeran Nam Hong Joo tersebut ingin segera move on dan lebih suka membahas karir dan juga kegiatannya saat ini.

Lee Min Ho
Copyright ©Koreaportal

Salah satunya adalah dengan aktor ganteng Lee Jong Suk. Seperti yang telah diketahui bahwa drama yang mereka bintangi yakni While You Were Sleeping baru saja rampung ditayangkan. Membintangi drama fantasi romantic ini, nampaknya Suzy lebih suka membas tentang lawan mainya ketimbang sang mantan kekasih.

Di dalam drama tersebut, Suzy dan Lee Jong Suk pun berhasil membangun chemistry yang sangat baik. Bahkan tak sedikit para pencinta drakor yang dibuat baper dengan acting yang disuguhkan oleh tokoh Nam Hong Joo dan Jung Jae Chan tersebut.

Baca: Misteri Putusnya Lee Min Ho dan Suzy Miss A!

While You Were Sleeping
Copyright ©SBS

“Saya pikir kami bekerja sangat baik bersama, karena dia  selalu merawat dan membantu saya dengan baik dan hebat dalam memberikan keputusan, ” ujar Suzy Seperti dikutip Soompi. Selain bertemu dengan bintang drama Pinnochio tersebut, dalam drama While You Were Sleeping, juga merupakan reuni Suzy Miss A dengan penulis Park Hye Ryun.

Park Hye Ryun sendiri adalah seorang penulis yang berhasil membuat Suzy menjadi aktris besar setelah ia membintangi drama Dream High yang merupakan salah satu karyanya. Suzy pun mengaku sangat bersyukur ia bisa membintangi drama ini. “Saya sangat bersyukur bahwa dia mengizinkan saya menjadi bagian dari drama hebat semacam ini,”Imbuhnya.

Untuk saat ini Suzy Miss A memanfaatkan waktunya untuk terus mengasah bakat aktingnya. Ia pun juga akan bekerja keras lagi agar menjadi seorang aktirs yang banyak pengalaman. Ia pun mengungkapkan usai bermain dalam drama While You Were Sleeping, ia akan menunjukkan versi dirinya yang lebih baik lagi. Semangat Suzy !

baca juga !

Saling Tatap, Lee Jong Suk Gendong Suzy Miss A di While You Were Sleeping!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY