Ramai Disebut Pelakor, Jennifer Dunn Unggah Foto Bareng Anak, Netizen Tanya Soal Baapak!

0
6463
Copyright ©Instagram/admin_igtainment

Ramai Disebut Pelakor, Jennifer Dunn Unggah Foto Bareng Anak, Netizen Tanya Soal Baapak!

Indowarta.com – Baru-baru ini sosok Jennifer Dunn jadi bahan perbincangan di kalangan netizen. Hal ini usai beredar sebuah video ketika dirinya dilabrak oleh putri kandung Faisal Haris, Shafa Aliya, saat tengah antri untuk membeli yogurt.

Dalam video tersebut terlihat Shafa yang tiba-tiba saja datang dan langsung mendorong Jeje hingga tubuhnya terpental. Tak hanya sekedar mendorong, Shafa yang terlihat begitu emosi menjambak rambut panjang Jeje. Bahkan putri ketiga pasangan Sarita Abdul Mukti dan Faisal itu memaki Jeje dengan kata-kata kasar.

Faisal sendiri sosok lelaki yang selama ini dikabarkan berselingkuh dengan wanita kelahiran Jakarta tersebut. Anak Faisal melabrak Jeje didepan banyak orang. Sempat beradu mulut hingga akhirnya Shafa pergi.

BACA JUGA: Deretan Artis Ini Siap Lawan Pelakor, Sindir Ke Jennifer Dunn?

Pelabrakan itu seakan rasa kesal Shafa yang selama ini ia pendam terhadap Jeje. Pasalnya selama beberapa bulan inilah sosok Jeje yang dianggap sebagai pelakor alias perebut lelaki orang. Rupanya banyak netizen yang mendukung apa yang dilakukan oleh Shafa.

Copyright ©Instagram

Mereka menganggap apa yang dilakukan oleh gadis berusia 14 tahun itu pantas didapatkan Jennifer Dunn. Hingga kini Jeje terus menuai komentar pedas hingga hujatann dimana-mana. Namun hal itu tak membuatnya takut untuk mengunggah sebuah foto terbarunya lewat intsagram pribadi.

BACA JUGA: Sebelum Jennifer Dunn, Faisal Haris Juga selingkuh dengan Artis?

Ya, Jeje mengunggah foto bersama dengan seorang gadis cilik. Tak lupa Jeje pun menambahkan caption yang bertuliskan, “All my life’s problems have just one simple solution. ‘A hug from my daughter (Solusi dari semua masalah hidupku hanya satu, pelukan dari anakku)”.

Menariknya beberapa netter justru dibuat kaget dengan unggahan wanita berusia 28 tahun tersebut. Banyak yang bertanya kapan wanita ini mengandung dan melahirkan.

Sebelum isu perselingkuhannya dengan Faisal memanas, diketahui Jeje pernah berumah tangga dengan pria bernama Bobby pada tahun 2015 silam. Namun pernikahan mereka tak berlangsung lama. Hingga saa ini belum diketahui secara pasti apakah gadis manis itu anak kandung Jennifer Dunn atau bukan.

“Emang uda pernah nikah ya? Kok uda ada anak. Tapi diluar semua keburukan ibu nya.. Anak ini manis dan tanpa dosa..” Kata salah satu netter. “Kapan kawinnya? Anak ini siapa bapaknya?” sahut yang lain.

BACA JUGA: Sarita Ungkap Kehidupan Mewah Ala Jennifer Dunn!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY