Alasan Jessica Jung Kesulitan Solo Karier Usai Hengkang dari SNSD!

0
2967
Copyright ©Instagram/ jessica.syj

Alasan Jessica Jung Kesulitan Solo Karier Usai Hengkang dari SNSD!

Indowarta.com – Kabarnya Jessica Jung mengalami kesulitan dalam bersolo karier usai dirinya memutuskan keluar dari grup yang telah membesarkan namanya, SNSD. Bahkan Jessica tak bisa tampil di dalam sebuah program acara televisi.

Rupanya hal ini ada kaitannya dengan eks agensi yang pernah ia naungi, SM Entertainment. Bukan tanpa alasan, pasalnya SM merupakan salah satu agensi terbesar di Korea Selatan. Selain itu punya banyak koneksi di setiap stasiun televisi di Korea Selatan hingga membuat peluang Jessica untuk tampil di layar kaca tertutup.

Wanita cantik kelahiran Amerika itu mengatakan bahwa masalahnya itu ketika tampil di acara Mixinine.  Dalam acara tersebut Seungri Big Bang melontarkan pertanyaan pada Jessica terkait alasan dirinya jarang muncul di layar kaca.

BACA JUGA: Tanggapan Jessica Jung Soal Keluarnya 3 Member SNSD!

Kemudian kakak kandung Krystal f (x) itupun akhirnya mau mengungkap alasan mengapa dirinya jarang terlihat di layar kaca. Jessica mengatakan seandianya ia tampil di SBS, menurutnya ia berada dalam masalah. Kendati demikian, Jessica Jung yakin pilihannya akan membuatnya akan lebih banyak tampil di layar kaca.

Jessica Jung
Copyright©Instagram/jessica.syj

“Jika ini adalah stasiun televisi SBS, Anda akan berada dalam masalah, tapi tidak apa-apa karena ini JTBC. Jadi, Anda baik-baik saja! Anda harus memilih jalur yang Anda tetapkan. Pilihan ini membuat saya akan lebih banyak tampil,” Ungkap Jessica seperti yang dilansir oleh Alkpop.

BACA JUGA: Bukti Bahwa Jessica Jung Tetap Anggap SNSD Adalah Pengalaman Berharganya Selama Ini!

Walau begitu, wanita berusia 28 tahun ini mengaku tak pernah pantang menyerah. Dalam permasalahan ini, ia akan terus membuat karya terbaru baik sebagai seorang penyanyi maupun desainer.

“Saya merilis album dan saya juga bekerja keras dalam merek fashion saya. Saya pun tidak akan menyerah dengan karier solo saya,” pungkas Jessica.

Berproesi sebagai aktris, penyanyi, penari, sekaligus desainer cukup menjanjikan untuk Jessica. Pemilik nama lain Jung Soo-yeon ini punya kekayaan dengan jumlah fantastis. Bahkan ia memiliki villa di Gangnam dengan harga miliaran rupiah.

Meski sudah tak bergabung dengan Yoona cs, namun karir Jessica dikatakan masih bagus. Ia bergabung dengan SM pada tahun 2000 hingga 2015. Dan kini Jessica Jung berada dibawah naungan Coridel Entertainment.

BACA JUGA: Jessica Jung dan SNSD Akan Gelar Fanmeeting Bersamaan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY