Jessica Iskandar Ungkap Keuntungan dari Main di Pesbukers!

0
1624
Jessica Iskandar
Copyright ©Instagram/inijedar

Jessica Iskandar Ungkap Keuntungan dari Main di Pesbukers!

Indowarta.com – Sudah beberapa tahun ini Jessica Iskandar ikut jadi bagian keluarga besar program acara Pesbukers. Lama di acara yang tayang di ANTV itu membuat Jessica makin betah. Bahkan dirinya menganggap para pemain serta kru layaknya keluarga sendiri.

Rupanya salah satu hal yang membuat wanita akrab di sapa Jedar itu tidak pernah bosan untuk menghibur penggemarnya lewat  Pesbulers yakni, bintang tamu pria yang dihadirkan disetiap episodenya.

Jedar menyebut kehadiran para bintang tamu pria menjadi penyemangat tersendiri untuknya. “Cowoknya ganteng-ganteng. Itu mood buster. Tiap hari lihat pemain ganteng, jadi fresh terus. Buat cewek jaman now jadi lebih semangat,” Ungkap Jedar saat ditemui di Studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, pada hari Selasa 21 November 2017.

BACA JUGA: Vishal Singh Pulang, Jessica Iskandar Unggah Kerinduan Untuk ‘Kekasih’!

Selain kerap bertemu dengan bintang tamu pria, lewat acara yang juga dibintangi oleh Raffi Ahmad itu dirinya banyak belajar ilmu tentang bagaimana cara menghibur orang. Berkat acara itu pula Jessica Iskandar makin mengenal banyak orang baru.

Copyright ©Instagram/inijedar

“Dari sini aku kenal sama orang-orang hebat, bisa disayang sama banyak orang, dan jadi lahan pencarian juga buat aku, buat anak aku,” Kata Jedar lebih lanjut.

BACA JUGA: Curhatan Pilu Jessica Iskandar Saat Ditinggal Vishal Singh Balik Ke India!

Untuk itu, Jedar antusis mengajak masyarakat untut ikut serta audisi bertajuk Pesbukers Mencari Bakat yang diselenggarakan oleh pihak ANTV. Dan bagi yang berhasil menenangkan audisi ini, mendapat kesempatan untuk bisa tampil di Pesbukers bersama sejumlah artis seperti Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Vega Darwanti, Zaskia Gotik, hingga Dewi Perssik.

Sukses sebagai acara komedi situasi terbaik di ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2017, Pesbukers pun kian melebarkan sayapnya dengan merekrut anggota baru di empat kota dari berbagai daerah.

Empat kota diantaranya yakni  Bandung di Miko Mall Bandung pada 26 November 2017, Surabaya di Kaza City Mall Surabaya pada 3 Desember 2017, Tangerang di Metropolis Town Square pada 10 Desember 2017, dan Medan di Focal Point Mall Medan pada 17 Desember 2017 mendatang. Dan untuk semakin memeriahkan acara pencarian bakat itu, tentunya ANTV akan menghadirkan para pemain tak terkecuali Jessica Iskandar.

BACA JUGA:Jessica Iskandar dan Ruben Onsu Akur, Netizen Yakin Cuma Gimmick!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY