Unggah Foto Baru, Akun Umi Pipik Ditodong Penjelasan Soal Kabar Dinikahi Sunu!

0
1427
Copyright ©Instagram/umipipik_

Unggah Foto Baru, Akun Umi Pipik Ditodong Penjelasan Soal Kabar Dinikahi Sunu!

Indowarta.com – Belum lama ini salah satu akun media sosial Instagram yang menggunakan nama Umi Pipik, membagikan foto pada hari Selasa, 21 November 2017 kemarin. Dalam unggahan foto tersebut memperlihatkan seorang perempuan yang diduga kuat adalah Pipik Dian Irawati.

Pada foto itu nampak seorang wanita mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan cadar berwarna senada. Pada unggahan tersbeut, sang pemilik akun menyertakan caption yang berisi tentang kemarahan seseorang.

 “Dan kemarahan bisa,, bisa,, bisa,, tentu sangat bisa membuat seseorang menjadi tdk bijaksana,” tulis akun pada hari Selasa, 21 November 2017 kemarin.

BACA JUGA: Ganti Nama Instagram, Kenapa dengan Umi Pipik!

Walaupun hingga kini belum diketahui secara pasti akun asli atau tidak, namun sejumlah netter langsung membanjiri kolom komentar unggahan foto Umi Pipik. Tak sedikit dari mereka meminta wania cantik kelahiran Semarang itu untuk segera memberikan klarifikasi terkait isu pernikahan sirinya dengan sang mantan vokalis Matta Band, Sunu.

Copyright ©Instagram/umipipik_

“Umi… Segera klarifikasi, agar meredam semua fitnah yg mengarah ke umi… Klo menghindar dr media justru org2 negatif thingking..” pinta salah satu netter. “@umipipik_ Kalo memang benar umi Tidak merebut suami orang umi sebagai ustadzah yg tau hadist2nya Tolong dong di klarifikasi di.media biar tidak menjadi fitnah ..Terima kasih bu ustadzah” Kata netter. “Katakan yg benar walaupun pahit dirasakan#kulilhaqqo walaukanamurron #maaf kalau salah” sahut netter yang lain.

BACA JUGA: Posting Begini, Umi Pipik Sindir Seseorang?

Sementara itu akun itu hanya satu dari banyaknya akun yang memakai nama Pipik. Beberap netter berkomentar kalau akun asli milik Pipik yakni menggunakan nama @_rabiatul.adawiyah_.

Menurut Nana selaku pihak manager, isu pernikahan itu sangat menganggu pekerjaan mantan istri mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori tersebut. Tak hanya Pipik, keempat anaknya pun juga merasakan dampaknya, lantaran hampir setiap hari mereka melihat sang ibu diberitakan seperti itu.

Kendari demikian, Pipik cukup tabah dalam menghadapi masalah ini. Terlebih ini bukan pertama kalinya bagi wanita berusia 39 tahun itu diterpa dengan isu yang sama.

Beberapa hari ini Pipik dan Sunu memang jadi sorotan publik, setelah ada foto kemesraan keduanya beredar di jagad maya. Bahkan Umi Pipik dan Sunu kabarnya sudah menikah kurang lebih 3 tahun.

BACA JUGA: Transformasi Umi Pipik Dari Model Seksi Sampai Menjadi Perempuan Solehah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY