Ayu Ting Ting Romantis Pamer Bunga Warna Ungu, Apa Maksudnya?

0
3986
Copyright ©Instagram/a2t.official

Ayu Ting Ting Romantis Pamer Bunga Warna Ungu, Apa Maksudnya?

Indowarta.com – Sepanjang tahun 2017 ini sosok Ayu Ting Ting selalu jadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen. Mulai dari penampilannya, gaya bicara, hingga perilakunya setiap kali tampil di layar kaca tak pernah lepas dari yang namanya sorotan.

Terkadang penampilan Ayu dipuji habis-habis, namun sayang beberapa netizen yang lain kurang suka dengan perilaku yang ditampilkan oleh Ayu. Bahkan beberapa waktu yang lalu, pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu sempat diadukan ke pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Hal itu lantaran Ayu dianggap ringan tangan kepada salah satu bintang tamu dalam acara yang ia pandu. Kendati demikian, Ayu sendiri memilih untuk diam seribu Bahasa seolah tak ingin membuat situasi makin memanas.

BACA JUGA: Tak Terlihat Saat Buka Toko Kedua, Ayu Ting Ting Kemana?

Dan belum lama ini Ayu kembali mencuri perhatian para netter usai diirnya dikabarkan tengah jatuh cinta. Melalui akun media sosial Instagram miliknya, Ayu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan tangannya tengah memegang bunga.

Copyright ©Instagram/ayutingting92

Tak hanya sekedar mengunggah foto, Ayu Ting Ting menambahkan keterangan foto seolah dirinya ingin memberikan bunga warna ungu itu untuk orang spesial. “Just For You” tulis singkat Ayu. Tak ayal netter dibuat penasaran terkait kata “You” yang dimaksud oleh mantan istri Henry Baskoro Hendarso alias Enji tersebut. Apa mungkin bunga itu untuk pria idaman?

BACA JUGA: Viral Video Jennifer Dunn Dilabrak, Netizen Ramai Ramai Peringatkan Ayu Ting Ting!

“Bunga nya sprti nya sama kaya pohon bunga yg ada di belakang @shaheernsheikh (Shaheer Sheikh) yg dy fto di Bali itu deh, jalanan nya juga sama batu kaya gtu.. cie cie cie jangan jangan kalian pergi berdua yya wktu itu @ayutingting92 … semoga bnran amin! ga sabar deh nunggu kalian berbagi kebahagiaan kpda fans” Kata salah satu netter. “Wahh gela sih kalau sampe just for u-nya buat laki orang,” sindir netter.

Namun sayang, Ayu sendiri tak menjelaskan bunga ungu itu untuk siapa. Seperti yang diketahui, sejak dirinya berpisah dari Enji, Ayu diketahui hanya sekali menjalin hubungan dengan pria yakni Shaheer Seikh. Akan tetapi jalinan asmara keduanya tak berlangsung lama. Padahal saat itu penggemar Ayu Ting Ting maupun aktor asal India itu banyak yang merestui hubungan mereka.

BACA JUGA: Kekaguman Ayu Ting Ting Kepada Sosok Meriam Bellina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY