Ketika Tsania Marwa beri Teguran Keras Pada Vonny Cornelia!

0
728
Copyright ©Instagram/tsaniamarwa54

Ketika Tsania Marwa beri Teguran Keras Pada Vonny Cornelia!

Indowarta.com Setelah bercerai dengan Atalarik Syach, Tsania Marwa sudah tak bisa bertemu dengan kedua anaknya. Namun ia justru tegur Vonny Cornelia yang merupakan teman dekat Arik, ada apa ya?

Setelah berpisah dengan Tsania, Arik memang menjalin kedekatan artis lawas Vonny. Keduanya sempat mengumbar kemesraan berdua dibeberapa akun sosial media. Sehingga tak heran apabila mereka mendapat dukungan netizen.

Walau didukung namun tetap ada saja netizen yang nyinyir dengan kedekatan Arik serta Vonny. Keduanya dianggap tak memberi jalan Tsania untuk bertemu dengan anak yang saat ini diasuh oleh Arik.

BACA JUGA : Anak Dibawa Ke Psikolog, Tsania Marwa Meradang!

Sejalan dengan hal tersebut Tsania Marwa mengetahui jika Vonny ikut mengurus kedua anaknya. Hal itu semakin kencang berhembus setelah beberapa foto kedekatan dengan Syarief Fajri dan Aisyah Shabira diposting ke dunia maya.

Kedekatan antara Vonny dengan Syarief dan Aisyah itu terjadi lantaran Tsania gagal mendapatkan hak asuh buah hatinya. Walau gagal mendapatkan hak asuh itu pastilah Tsania akan berusaha sekuat tenaga untuk berjumpa dengan anak.

Atalarik Syah
Copyright ©Instagram/ariksyach

Mulai mendatangi rumah Arik hingga akhirnya melapor ke pihak perlindungan anak agar bisa bertemu dengan Syarief dan Aisyah. Hal tersebut dilakukan karena Tsania ingin bertemu dengan sang anak.

Tsania Marwa sendiri ingin berkomunikasi dengan Vonny yang merupakan pihak terdekat dengan Arik. Sayangnya seluruh niatan baik untuk menjalin komunikasi dari Tsania tak ditanggapi oleh Vonny.

BACA JUGA : Tsania Marwa Tulis Pesan Emosional Usai Atalarik Syah Ajukan Banding!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY