Vonny Cornelia Tak Mau Tanggapi Emosi Tsania Marwa!

0
625
Copyright ©Atalarik - Tsania - Vonny

Vonny Cornelia Tak Mau Tanggapi Emosi Tsania Marwa!

Indowarta.comBeberapa hari yang lalu publik sempat dihebohkan dengan surat terbuka dari Tsania Marwa untuk Vonny Cornelia. Karena surat tersebut mencuat dan menjadi perbincangan netizen akhirnya Vonny memberikan balasan.

Seperti diketahui jika sebelumnya Marwa telah menuliskan surat terbuka melalui sosial media serta menambahkan foto Vonny dan putranya. Postingan foto yang diberi caption panjang itu rupanya menarik perhatian netizen.

Netter berkomentar setelah surat terbuka itu diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip di dunia maya. Tak pelak jika netizen memberikan komentar baik pro ataupun kontra mengenai surat tersebut.

BACA JUGA : Tsania Marwa Tulis Pesan Emosional Usai Atalarik Syah Ajukan Banding!

Setelah ramai diperbincangkan akhirnya surat tersebut mendapat balasan juga dari pihak Vonny Cornelia. Ia menjelaskan jika dirinya tahu bahwa sosok Marwa memang mengalami kekecewaan karena tak bisa bertemu dengan anak.

“Saya melihat ada kekecewaan, kesedihan dan kemarahan… bahkan frustasi seorang ibu yang (merasa) tidak bisa menemui anaknya…,” tulis Vonny diawal kalimat. Rupanya perasaan kalut itu juga bisa dirasakan oleh Vonny sebagai wanita pada umumnya.

Vonny Cornelia
Copyright ©Instagram

Walau menyadari jika dirinya bisa merasakan kesedihan, kecewa hingga kemarahan dari Marwa Vonny tetap tak bisa berbuat banyak. Karena ia tak memiliki kewenangan untuk ikut campur dalam urusan rumah tangga pasca perceraian.

“Saya tidak pada porsinya untuk terlibat, apalagi mengatur dan menentukan dalam urusan rumah tangga pasca perceraian antara Marwa dan Arik,” jelasnya. Semua itu diungkapkan karena Vonny Cornelia dianggap orang terdekat bagi Arik.

BACA JUGA : Gara-Gara Anak, Tsania Marwa Juluki Atalarik Syah Sebagai ‘The Dzalim One’?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY