Tak Hanya Vonny Cornelia, Atalarik Syah Juga Tanggapi Surat Terbuka Tsania Marwa!

0
1196
Vonny Cornelia-Atalarik Syah©Istimewa

Tak Hanya Vonny Cornelia, Atalarik Syah Juga Tanggapi Surat Terbuka Tsania Marwa!

Indowarta.comSetelah Vonny Cornelia kali ini giliran Atalarik Syah yang memberi tanggapan surat terbuka Tsania Marwa. Bagaimana tanggapan bapak dua anak itu soal kemarahan mantan istrinya?

Marwa memang mengirimkan surat terbuka melalui akun soaial media yang langsung direspon oleh netizen. Pro kontra muncul karena postingan foto itu dianggap sebagai sebuah kemarahan Marwa kepada Vonny dan Arik.

Vonny sendiri mananggapinya dengan santai dan mengatakan jika dirinya tak memiliki hak untuk ikut campur dalam keluarga pasca perceraian. Bahkan ia juga enggan menanggapi kemarahan Marwa yang telah ditujukan kepada dirinya.

BACA JUGA : Makin Buka Bukaan, Atalarik Syah dan Vonny Cornelia Didoakan Berjodoh!

Rupanya selain Vonny Cornelia yang menanggapi komentar Marwa, Atalarik Syah juga ikut memberi jawaban loh. Ia memberi komentar mengenai tanggapan Marwa mengenai hak asuh anak dan pembatasan waktu untuk bertemu.

Arik memposting sebuah video yang menunjukkan tulisan tangan dari sang anak. Papan itu bertuliskan jika anak pertama Arik sangat amat menyayangi dirinya, “Fajri sayang papa,” tulis kalimat bocah kecil itu.

Vonny Cornelia
Copyright ©Instagram

Melalui foto tulisan sang anak, Arik akhirnya memberi penjelasan kepada masyarakat mengenai keadaan keluarganya. Aktor tampan itu menulis jika ada pasti ada orang yang tahu mengapa ia tak memposting foto anaknya di dunia maya.

Atalarik Syah juga beralasan apabila sang anak memiliki privasi dan bukanlah sebagai selebritis seperti dirinya atau Marwa. Sehingga ada kebebasan agar tak terganggu dengan masalah dari luar bahkan keluarga sendiri.

BACA JUGA : Vonny Cornelia Tak Mau Tanggapi Emosi Tsania Marwa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY