Mesra dengan Chris Brown, Agnez Mo Putus dengan Wijaya Saputra?

0
1117
Agnez Mo-Chris Brown
Copyright ©Instagram

Mesra dengan Chris Brown, Agnez Mo Putus dengan Wijaya Saputra?

Indowarta.com – Diketahui belakangan ini artis sekaligus penyanyi cantik Agnez Mo dikabarkan tengah dekat dengan seorang penyanyi asal Amerika Serikat bernama Chris Brown. Kedekatan mereka pun terlihat semakin intim karena seringnya terlibat proyek bersama.

Agnez disebut oleh sebuah akun gossip di Amerika sebagai kekasih baru Chris. Hal ini dikarenakan seringnya Chris mengunggah foto bersama dengan pelantun tembang Coke Bottle tersebut saat berada di sebuah studio.

Dalam foto tersebut, nampak keduanya yang sangat akrab satu sama lainya. Chrish bahkan menyandarkan kepalanya dan melingkarkan tanganya di pinggang Agnez. Namun kabar tersebut pun akhirnya segera diralat setelah mengetahui bahwa Agnez telah memiliki seorang kekasih.

Agnez Mo-Wijaya Saputra
Copyright ©Instagram

Baca: Dirilis, Agnez Mo Bangga Kenalkan Album Barunya!

Seperti yang telah diketahui bahwa Agnez Mo sudah menjalin hubungan asmara  cukup lama dengan Wijaya Saputra. Sementara itu pada Senin, (27/11/2017) Wijaya Saputra mengunggah sebuah kutipan bernada galau dari Steve Maraboli. Lantas benarkan Wijaya merasa cemburu saat menegtahui Agnez dekat dengan Chris Brown?

Wijaya Saputra
Copyright ©Instagram

Saya tidak akan mencoba menyakinkanmu untuk mencintai saya, untuk menghormati saya, untuk berkomitmen kepada saya. Saya pantas mendapat yang lebih baik dari itu; SAYA LEBIH BAIK DARI ITU, selamat tinggal.” bunyi kutipan tersebut dalam bahasa Inggris. Bahkan bukan hanya itu saja, melalui inststorynya pula, kekasih Agnez Mo ini kembali mengunggah tulisan orang lain.

Kali ini mantan atlet basket tersebut mengunggah kalimat dari buku yang bertajuk The Curious Case of Benjamin Button: Story to Screenplay karya Eric Roth.” Untuk hal yang layak: Itu tidak pernah terlambat atau, dalam masalah saya, terlalu dini untuk menjadi siapapun yang kamu inginkan. Tidak ada batas waktu, berhenti kapan pun kamu mau. Kamu bisa berubah atau tetap sama, tidak ada aturan untuk hal ini. Kita bisa membuat yang terbaik atau yang terburuk. Saya harap kamu bisa membuat yang terbaik dari itu.”

Baca: Saat Agnez Mo Disejajarkan dengan Megan Fox!

Wijaya Saputra
Copyright ©Instagram

“Dan saya harap kamu melihat hal-hal yang sesuai denganmu. Saya harap kamu merasakan hal-hal yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya. Saya harap kamu bertemu orang dengan sudut pandang yang berbeda. Saya harap kamu menjalani hidup yang kamu banggakan. Jika kamu merasa tidak nyaman, saya harap kamu memiliki keberanian untuk memulai dari awal lagi,”Isi kutipan Wijaya Saputra.

Namun sayangnya masih belum diketahui mengeni keadaan hubunganya dengan Agnez Mo benar merenggang atau tidak. Belum diketahui juga  secara pasti kutipan tersebut ditujukan untuk perasaannya sendiri atau untuk orang lain.

baca juga !

Agnez Mo Luncurkan Platform Fashion Online!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY