Alami Kecelakaan, Taeyeon SNSD Langsung Dilarikan Ke Rumah Sakit!

0
826
Pesona Taeyeon SNSD
Copyright ©Soompi

Alami Kecelakaan, Taeyeon SNSD Langsung Dilarikan Ke Rumah Sakit!

Indowarta.com – Sekitar pada bulan Agustus 2017 lalu, leader dari girlband Girl’s Generation atau yang biasa disebut dengan SNSD yakni Taeyeon SNSD  mengalami sebuah insiden yang kurang menyenangkan hingga membuatnya trauma saat berada di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta, Indonesia.

Kala itu, Taeyeon yang datang ke Indonesia dalam rangka untuk meramaikan event Countdown Asian Games 2018 sempat terjatuh karena adanya dorongan dari para penggemarnya hingga mengalami pelecehan seksual ditengah keramaian penggemar yang menyambutnya.

Nah pada kali ini, ada kabar yang kurang mengenakkan lagi yang menimpa Taeyeon. Ada sebuah insiden yang dialami oleh pemilik nama Kim Tae Yeon ini. wanita yang berusia 28 tahun tersebut mengalami kecelakaan mobil di Gangnam, Seoul, Korea Selatan pada Selasa, (28/11/2017) sekitar pada pukul 8.10 waktu setempat.

Berita ini pun juga dimuat di sebuah postingan akun Twitter @OH_mes yang sellau mengupdate berita entertainment Korea yang menyebutkan bahwa Taeyeon SNSD mengalami kecelakaan mobil yang membuat mobilnya dan dua lainya rusak parah pada beberapa bagian.

Baca: Fans Dibuat Penasaran dengan Tato Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO!

Taeyeon SNSD
Copyright ©Twitter/OH_mes

“SNSD Taeyeon mengalami kecelakaan yang melibatkan 3 mobil. Bagian belakang mobilnya menabrak Taksi, yang lalu membuat taksi tersebut menabrak sebuah mobil Audi. Taeyeon dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan mobil ambulans karena rasa sakit di dadanya. 3 orang lain terluka, dan saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan atas insiden ini,” tulis akun tersebut.

Taeyeon SNSD
Copyright ©Twitter/TheSoneSource

Seperti yang juga dilansri dari Chosun Ilbo, kecelakaan bermula saat mobil milik Taeyeon menabrak sebuah taksi yang sedang berhenti didepanya. Karena hantaman yang begitu keras dari kendaraan milik personil SNSD tersebut membuat taksu yang berada di depanya pun juga kembali menabrak mobil sehingga terjadilah tabrakan beruntun.

Tak lama setelahnya, akun @TheSoneSource ikutan memberikan update mengenai insiden ini. Salah satu postingannya merujuk pada pihak SM Entertainment yang mengularkan statemen permintaan maaf atas kelalaian Taeyeon dalam berkendara. Mereka berjanji bakal mengurus masalah ini hingga tuntas, yakni dengan mengganti rugi kerusakan yang disebabkan kecelakaan tersebut.

Kecelakaan yang menimpa Taeyeon SNSD sendiri melibatkan 3 orang lain jadi korbannya. Namun setelah dilarikan ke RS dan diperiksa, pihak kepolisian menyebut jika para korban tidak mengalami luka yang serius.Get Well Soon, Taeyeon !

baca juga !

Taeyeon SNSD Sukses jadi Selebritas Wanita Terpopuler Kalahkan Song Hye Kyo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY