Baru Tiga Hari Nongol di Bioskop, Film Valentine Sudah Ditarik, Kenapa?

0
648
Film Valentine
Copyright ©instagram/skylar.pictures

Baru Tiga Hari Nongol di Bioskop, Film Valentine Sudah Ditarik, Kenapa?

Indowarta.com – Film Valentine yang menyapa penggemarnya dengan genre action sudah tayang sejak tiga hari yang lalu. Namun sayang sejak tiga hari penayangannya, pihak produksi justru menarik diri dari pasaran. Kenapa?

Film superhero dari Indonesia ini sudah menarik perhatian masyarakat untuk bisa ikut menyaksikannya. Namun sayang film superhero cantik itu justru harus ditarik dari pasaran oleh pihak tim produksi.

Tak heran jika banyak masyarakat yang sedikit kecewa dengan penarikan film oleh pihak produksi itu. Apalagi sekarang Indonesia memang belum memiliki banyak film superhero buatan tanah air seperti yang disutradari oleh Agus Pestol tersebut.

BACA JUGA : Film Keluarga Tak Kasat Mata Akan Dibuat Sekuel?

Penarikan film yang sudah mulai tayang sejak 23 November itu diinformasikan melalui akun sosial media. Postingan akun Instagram @skylar.pictures itu sontak menimbulkan tanda tanya dikalangan pengguna sosial media.

Tim produksi memposting pamflet Valentine bersama para tokoh lainnya ke akun Instagram. Skylar Pictures juga mngucapkan permintaan maaf serta berterimakasih kepada masyarakat yang sudah meluangkan waktu untuk menonton Film Valentine.

Film Valentine
Copyright ©instagram/skylar.pictures

“Skylar Pictures dan @skylarcomics mengucapkan terimakasih buat teman2 semua yang sudah mensupport dan meluangkan waktu untuk menonton film superhero komik asli Indonesia berjudul “VALENTINE”,” tulis tim diawal postingan.

Pihak film juga meminta maaf kepada masyarakat yang memiliki rencana untuk menonton harus gagal karena filmnya sudah ditarik dari peredaran. Walau pihak tim tak memiliki alasan pasti atas penarikan tersebut.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Siapkan Diri Main Film Layar Lebar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY