Korban Kecelakaan Taeyeon SNSD Geram Lantaran Merasa Tak Diperlakukan Secara Adil!

0
802
Taeyeon SNSD
Copyright ©Showwall

Korban Kecelakaan Taeyeon SNSD Geram Lantaran Merasa Tak Diperlakukan Secara Adil!

indowarta.com – Ada kabar kurang mengenakkan datang dari salah satu artis Korea Selatan yakni Taeyeon SNSD. Wanita yang merupakan member dari Girl’s Generation ini dikabarkan mengalami kecelakaan mobil secara beruntun.

Penyanyi yang berusia 28 tahun ini mengalami kecelakaan mobil di Gangnam , Seoul, Korea Selatan pada Selasa, (28/11/2017) kemarin sekitar pukul 08.10 waktu setempat. Seperti yang juga dilansir dari Chosun Ilbo, kecelakaan bermula saat mobil milik Taeyeon menabrak sebuah taksi yang sedang berhenti didepanya. Karena hantaman yang begitu keras dari kendaraan milik personil SNSD tersebut membuat taksu yang berada di depanya pun juga kembali menabrak mobil sehingga terjadilah tabrakan beruntun.

Tak berapa lama setelah adanya kabar ini, akun twitter @TheSoneSource ikutan memberikan update mengenai insiden ini. Salah satu postingannya merujuk pada pihak SM Entertainment yang mengularkan statemen permintaan maaf atas kelalaian Taeyeon dalam berkendara. Mereka berjanji bakal mengurus masalah ini hingga tuntas, yakni dengan mengganti rugi kerusakan yang disebabkan kecelakaan tersebut.

Baca: Penjelasan SM Entertainment Soal Kecelakaan Taeyeon SNSD!

Namunhal yang berbeda diungkapkan oleh salah satu korban kecelakaan. Korba ini pun muncul dan mengungkapkan kemarahanya karena ia merasa tak diperlakukan secara adil. Hal ini pun seperti yang telah diwartakan oleh Allkpop pada Rabu, (29/11/2017) sang korban mengungkapkan hal tersebut melalui akun instagram pribadinya.

Taeyeon SNSD
Copyright ©Twitter/OH_mes

Ia mengklaim bahwa Taeyeon SNSD mendapatkan perawatan khusus ditempat kejadian karena statusnya sebagai selebritis. Sementara korban yang lainya justru diminta untuk menunggu dan disisihkan. Korban ini pun juga menjelaskan kerusakan parah pada mobilnya.

“Saya seharusnya tak memposting hal seperti ini setelah kecelakaan. Tapi saya harus melakukannya karena saya sangat marah. Ia (Taeyeon) menabrak dua mobil sekaligus, jendela mobil di bagian tengahnya hancur berantakan, kantung udara rusak, dan semua potongan kaca menembus bagian tubuh kami dan pakaian kami,” Tulisnya.

Baca: Alami Kecelakaan, Taeyeon SNSD Langsung Dilarikan Ke Rumah Sakit!

Selain itu, korban ini pun juga membeberkan bahwa TAeyeon terlebih dahulu lah yang dibawa ke rumah sakit sementara para korba yang lainya masih dimintai keterangan. “Tapi hanya karena sang pengemudi adalah idola wanita yang terkenal, mereka menyuruh para korban lain untuk menunggu dan membawa (Taeyeon) ke rumah sakit terlebih dahulu. Polisi dan staf darurat bertanya apakah kami harus pergi ke rumah sakit setelah kami mengalami kecelakaan,”Lanjutnya.

Tak hanya itu saja korban ini pun juga menjelaskan bahwa sang supir taksi mengeluarkan darah akan tetapi para staf medis dan juga polsisi mengatakan bahwa luka tersebut hanya goresan.  Selain itu korba ini juga bertanya apakah sang supir taksi bisa duduk di ambulans untuk menenangkan diri namun mereka tak memperbolehkanya karena Taeyeon SNSD harus segera masuk ke ambulans dan menjalani pemeriksaan di rumah sakit.

Terkait dengan pernyataan dari korban, sampai saat ini masih belum ada tanggapan lebih lanjut dari pihak SM Entertainment.

baca juga !

Fans Dibuat Penasaran dengan Tato Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY