Dikabarkan Nikah Desember, Ardina Rasti Kok Malah Kaget?

0
896
Ardina Rasti
Copyright ©instagram/ardinarasti6

Dikabarkan Nikah Desember, Ardina Rasti Kok Malah Kaget?

Indowarta.comLama putus dari Eza Gionino, Ardina Rasti disebut akan segera melas masa lajangnya. Ia akan menikah dengan aktor tampan Arie Dwi Andika, tapi kok kabar pernikahan di bulan Desember justru mengagetkan?

Beberapa waktu lalu sebuah foto dari Instagram Story telah dicapture dan diunggah ke akun sosial media. Foto tersebut menunjukkan acara persiapan pernikahan yang tengah digelar oleh Rasti dan Arie.

Nampak Arie dan Rasti tengah berjalan sembari bergandengan tangan dan menyiratkan wajah gembira kearah para kamera. Keduanya terlihat senang ketika akan memasuki hari bahagianya.

BACA JUGA : Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla Menikah di Bali Hari Ini!

Tak heran jika postingan itu langsung mendapatkan dukungan dan support dari masyarakat terutama fans keduanya. Namun apakah benar jika Ardina Rasti dan Arie Dwi akan segera menikah dalam waktu dekat?

Ketika dikonfirmasi mengenai kebenaran dari kabar pernikahan tersebut rupanya Rasti sempat kaget. Bintang film Virgin itu kaget dan mengatakan jika dirinya tak tahu menahu mengenai gosip pernikahannya dengan Arie.

Copyright ©Instagram

Bahkan untuk asal dari gosip pernikahan itu juga maih perlu dipertanyakan lagi oleh Rasti. “Hah, dari mana itu? enggak, enggak. Aduh itu ya, yang pasti apa ya, aku bingung sih sebenarnya ini beritanya kok gini, baru pembicaraan dulu, belum ada apa-apa,” jelas Rasti.

Dengan penjelasan itu bisa dipastikan apabila Ardina Rasti memang tak mengetahui apa yang dimaksudkan dalam gosip tersebut. Apalagi sekarang dirinya baru dalam tahap pengenalan dan belum menuju ke arah serius.

BACA JUGA : Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kartini (2017) Bukan Sekedar Emansipasi Wanita!

Karena penjelasan yang telah diberikan oleh Rasti itu maka tak heran jika banyak masyarakat yang sedikit kaget. Terlebih jika isu pernikahan akan segera dilakukand alam waktu dekat oleh sosok Rasti dan Arie.

“Aku pribadu juga enggak pengin pacaran, jadi enggak pakai pacaran lagi. Dari pihak sana juga langsung mengutarakan mau serius. Jadi buat aku ngapain kita buang-buang waktu pacara lagi kalau memang mau melangkah bareng,” jelas Ardina Rasti kepada awak media.

BACA JUGA : Ardina Rasti Akan Segera Dipersunting Oleh Duda Keren Satu ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY