Intip Trailer Avengers: Infinity War, Film terbesar Marvel!

0
616
Avengers: Infinity War
Copyright ©Collider

Intip Trailer Avengers: Infinity War, Film terbesar Marvel!

Indowarta.com – Akhirnya Marvel merlis cuplikan terbaru dari film Avengers: Infinity War. Para pahlawan super yang selama ini muncul di film-film Marvel yang lainya pun  akan tampil dan muncul dalam trailer yang berdurasi dua menit lebih tersebut.

Dengan adanya trailer ini tentu saja disambut sangat antusias bagi mereka pencinta film Marvel. Bagaimana tidak, setelah sekian lama, akhirnya penggemar di seluruh dunia yang menantikan trailer film tersebut bisa melihatnya.

Pihak Marvel pun menggoda penggemar dengan trailer yang memperlihatkan film terbesar mereka. Yap, Film yang bertajuk Avengers: Infinity War ini akan menjadi film terbesar Marvel dengan melibatkan lebih dari 30 superhero dalam cerita.

Avengers: Infinity War
Copyright ©Youtube

Baca: Review Film Thor: Ragnarok, Perpaduan Aksi dan Komedi yang Dibungkus Lebih Ciamik dibandingkan Seri Sebelumnya!

Marvel telah menyatukan Avengers, Guardian of the Galaxy dan juga hampir semua superhero. Para superhero ini akan bersatu berhadapan dengan Thanos yakni sosok yang telah muncul menggoda penggemar sejak Avengers pertama.

Avengers: Infinity War
Copyright ©Youtube

Bahkan bukan hanya itu saja, seri ini pun akan menjadi film berdurasi terpanjang dari film-film yang dirilis di Marvel. Sang sutradara, Joe Russo mengungkapkan, ‘Infinity War’ akan diputar selama dua jam lebih di layar lebar.

Baca: Guardians of the Galaxy 2 Dimata Para Kritikus Film!

“Untuk saat ini durasi direncanakan lebih dari dua setengah jam,” ungkap Russo seperti dilaporkan Collider.

Avengers: Infinity War
Copyright ©Youtube

Russo juga mengatakan bahwa Avengers: Infinity War adalah momen puncak. Dia menjelaskan mereka harus mengambil kisah selama 10 tahun sejak peristiwa dalam film ‘Iron Man’ di tahun 2008 lalu. Dengan banyak perbedaan suasana, tema dan motivasi, Russo bersaudara harus menyatukan semuanya menjadi sebuah narasi akhir.

Pada Film Avengers: Infinity War ini, Marvel untuk kali pertamanya memamerkan secara terbuka. Infinity War menjadi film yang bakal mengubah cara main Marvel. Dari trailer tersebut memperlihatkan bagaimana adanya pertarungan, rasa sedih yang menguras para emosi superhero.

Avengers: Infinity War
Copyright ©Youtube

Ada Ribuan pasukan muncul dari sebuah tempat berlari mengejar para superhero. Adegan epik tersebut menambah kemegahan film tersebut. Avengers: Infinity War akan dirilis pada 4 Mei 2018 mendatang.

Film tersebut adalah pembukaan babak klimaks untuk fase film ketiga yang akan ditutup dengan ‘Avengers 4’.  Untuk menanti film ketiga Avengers tersebut, Marvel telah mempersiapkan Black Panther yang rilis pada 16 Februari 2018. Jangan lupa, catat tanggalnya ya !

baca juga !

Ghost Rider Siap Dibuatkan Film Lagi Oleh Marvel?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY