Via Vallen Kalahkan Raisa dan Syahrini di SCTV Awards 2017!

0
1061
Copyright ©Instagram/viavallen

Via Vallen Kalahkan Raisa dan Syahrini di SCTV Awards 2017!

Indowarta.comNama Via Vallen semakin bersinar setelah lagu berjudul ‘Sayang’ yang ia nyanyikan meledak dipasaran. Ia juga berhasil mengalahkan Rasia dan Syahrini loh di acara SCTV Awards 2017 kemarin malam.

Seperti diketahui jika nama Via memang sudah meledak sejak beberapa tahun silam dikawasan Jawa. Hingga akhirnya namanya muncul disejumlah televisi nasional terutama dalam acara dangdut.

Penyanyi asal Sidoarjo itu juga memiliki kesempatan untuk bisa berduet dengan artis-asti top ibu kota. Sehingga tak heran jika namanya sudah mulai dikenal dan memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia.

BACA JUGA : Alasan Via Vallen Tak Aktif di Sosial Media!

Selain karya musik yang semakin dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, Via Vallen juga meraih banyak penghargaan untuk acara musik ataupun sosial media. Slaah satunya adalah penghargaan yang didapat di ajang SCTV Awards 2017.

Diacara bengengsi tersebut, Via berhasil mendapatkan satu piala dari 13 kategori yang diberikan. Ia mendapatkan hasil baik untuk Penyanyi Paling Ngetop SCTV Awards 2017. Dengan begitu bisa dipastikan jika Via berhasil mengalahkan sejumlah aktris terkemuka lainnya.

Via Vallen
Copyright ©Instagram/viavallen

Bahkan para penyanyi senior yang lain juga harus gigit jari karena gelar telah didapatkan oleh Via. Penyanyi yang harus mengakui popularitas Via Vallen saat ini adalah Afgan, Raisa, Syahrini dan Virgoun.

Walau para penyanyi itu memang memiliki nama besar namun tahun 2017 ini nampaknya memang milik Via. Pasalnya dari beberapa kategori diajang berbeda Via juga berhasil menggeser sejumlah nama kawakan lainnya.

BACA JUGA : Dipopulerkan Via Vallen, Duo Srigala bawakan Lagu Sayang dengan Bahasa Indonesia!

Tapi disayangkan ketika acara SCTV Awards 2017 yang digelar pada Rabu kemarin justru tak dihadiri oleh Via. Penyanyi berusia 26 tahun itu tak bisa menerima penghargaan yang sudah ia dapatkan secara langsung.

Bukan tanpa sebab mengapa Via Vallen tak bisa menghadiri acara pemberian penghargaan tersebut. Pasalnya ia memang tengah berada di tanah suci untuk menjalani ibadah umrah bersama keluarganya.

Akan tetapi Via tetap mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat dan fans yang selalu memberi dukungan. Postingan itu rupanya juga disambut bahagia oleh penggemarnya di akun Instagram.

BACA JUGA : Lucu, Begini Perbandingan Ibunda Via Vallen dengan Ayu Ting Ting Oleh Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY