Terjebak di Bali, Stefan William Absen Hadiri SCTV Awards 2017!

0
1410
Stefan William
Copyright ©Instagram

Terjebak di Bali, Stefan William Absen Hadiri SCTV Awards 2017!

Indowarta.com – Bukan sebuah rahasia lagi bahwa aktor ganteng Stefan William memiliki jadwal yang cukup padat di dunia hiburan tanah air. Bahkan saat ini ia pun masih aktif dalam bermain sinetron yakni Anak Langit yang tayang setiap hari di SCTV.

Padatnya jadwal syuting dari aktor yang berdarah Indo-Amerika ini membuat ia memiliki sedikit wakgtu untuk keluarga kecilnya. Seperti yang diketahui bahwa, Stefan baru saja merasakan bahagianya sebagai seorang ayah dari anak kandungnya yakni Lucio Otthild William.

Memiliki seorang bayi, pastinya akan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan yang baru saja menikah. Hal ini pun juga sama dirasakan oleh pemeran Hiro di Anak Langit tersebut. Ingin memiliki waktu yang lebih panjang bersama dengan keluarga, belum lama ini Stefan memilih untuk berlibur.

Baca: Cut Meyriska Didoakan Cepat Punya Momongan Saat Gendong Anak Stefan William!

Saat ini, Stefan William tengah berlibur bersama dengan sang istri, Celine Evangelista dan juga anak-anaknya di Pulau Bali. Karena ini lah, wajah ganteng Stefam tak muncul pada beberapa episode belakangan di Anak Langit.

Stefan William Siap Pantau Proses Melahirkan Normal Celine Evangelista!
Copyright©Instagram/stefannwilliam

Sementra itu, Stefan dijadwalkan untuk pulang pada Kemarin ,Rabu, (29/11/2017) untuk menghadiri malam puncak SCTV Awards 2017. Namun sayang, Stefan justru harus absen untuk hadir dalam acara penghargaan itu.

Ini pun bukan karena tanpa alasan. Pasalnya kondisi Bali saat ini tengah waspara pada meletusnya Gunung Agung. Karena hal tersebut memaksa Stefan dan Celine untuk tinggal sementara di Bali dan tak bisa melanjutkan penerbangan kembali ke Jakarta.

Baca: Stefan William Akhirnya Umumkan Nama Buah Hati Ke Publik!

Hal ini pun jga diungkapkan oleh sang istri, Celine melalui Insta storesnya. Secara langsung istri Stefan William ini mengabarkan berita kepada penggemar mengenai ia dan sangs uami yang tak bisa pulang karena status waspada Gunung Agung.

“Terkurung di bali ga bisa pulang karna Volcano” tulisnya disertai icon sedih. Celine mengatakan Stefan William tak bisa hadir untuk mengisi acara SCTV Awards 2017 yang akan digelar nanti malam.

“Sediiihhhh ga bisa hadir. Tp apa dayaaa gunung agung belum bersahabat hari ini dan gatau smp kapan baru aman. Doain yaa temen2” sesalnya.

Stefan William masuk sebagai salah satu nominasi untuk kategori Aktor Utama Paling Ngetop di SCTV Awards tahun ini. Ini sekaligus jadi nominasi kedua bagi bintang Arti Sahabat tersebut setelah sebelumnya masuk dan memenangkannya di tahun 2011 silam.

baca juga !

Curhatan Celine Evangelista Usai Nikah Selama Satu Tahun dengan Stefan William!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY