Taeyeon SNSD Geram Disebut Tak Minta Maaf Pada Korban Kecelakaan!

0
984
Copyright ©Instagram/Taeyeon_ss

Taeyeon SNSD Geram Disebut Tak Minta Maaf Pada Korban Kecelakaan!

Indowarta.comSejak beberapa hari belakangan penggemar artis Korea tengah membicarakan mengenai peristiwa kurang enak yang dialami oleh Taeyeon SNSD. Pasalnya ia terlibat dalam kecelakaan beruntut dan disebut tak mau minta maaf.

Informasi menyebutkan apabila, artis cantik itu terlibat dalam kecelakaan beruntut dengan dua mobil lain. Kendaraan yang digunakan oleh Taeyeon menabrak satu mobil yang kemudian maju hingga menabrak mobil lainnya.

Peristiwa itu terjadi dijalanan menuju Gangnam pada Rabu sore waktu setempat. Tak ada korban akibat dari kecelakaan tersebut namun beberapa bagian kendaraan harus mengalami rusak akibat benturan yang terjadi.

BACA JUGA : Alami Kecelakaan, Taeyeon SNSD Langsung Dilarikan Ke Rumah Sakit!

Akibat peritiwa itulah akhirnya netizen mempertanyakan keadaan dari Taeyeon SNSD setelah insiden kecelakaan. Bahkan kabar yang lebih membuat geram adalah adanya berita jika Taeyeon tidak mau meminta maaf pada sopir taksi dan seorang korban lainnya.

Karena pemberitaan itu akhirnya Taeyeon SNSD diberi saran oleh seorang netizen agar dirinya mau meminta maaf kepada korban agar masalahnya segera selesai. Selain segera menyelesaikan masalah, Taeyeon juga dianggap tak akan mendapatkan banyak bully.

Copyright ©Instagram/taeyeon_ss

Sang netizen mengaku khawatir apabila, Taeyeon nantinya dibully netizen karana disebut tak minta maaf kepada dua korban. Ia menyarankan agar member SNSD itu bisa berhati-hati lagi dalam berkendara.

“Taeyeon, minta maaf saja agar korban bisa puas dan seluruhnya berakhir dengan baik, ini bukan kesalahanmu, tapi, tak apa jika kamu berhati-hati kedepannya,” tulis seorang akun dilansir dari Allkpop.

BACA JUGA : Penjelasan SM Entertainment Soal Kecelakaan Taeyeon SNSD!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY