Ayu Ting Ting Akan Kembali Bersaing dengan Via Vallen Di Anugerah Dangdut Indonesia!

0
952
Ayu Ting Ting-Via Vallen
Copyright ©Instagram

Ayu Ting Ting Akan Kembali Bersaing dengan Via Vallen Di Anugerah Dangdut Indonesia!

Indowarta.com – Kini genre music dangdut tengah terangkat berkat adanya penyanyi pendatang baru yang membawakan lagu asli Indonesia ini dengan cirri khas mereka masing-masing. Bahkan dengan adanya mereka, music dangdut kian berkembang dengan pesat.

Namun hal ini pun juga secara tak langsung juga memperlihatkan adanya persaingan antara para penyanyi dangdut. Salah satunya adalah persaingan antara Ayu Ting Ting dan juga Via Vallen yang kembali lagi terjadi.

Persaingan ini pun bukan secara kekerasan atau yang lainya melainkan adalah karena prestasi mereka. Kali ini keduanya masuk dalam nominasi ajang Anugerah Dangdut Indonesia (IDI) 2017 yang rencanya akan disiarkan secara langsung di MNCTV di Lapangan Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada 7 Desember 2017 mendatang.

Baca: Saat Ayu Ting Ting dan Via Vallen Duet Jarak Jauh di Pembuka HUT MNCTV!

Kabarnya Anugerah Dangdut Indonesia ini pun juga akan hadir dengan nuansa yang berbeda dengan menghadirkan artis ternama dan juga treatment yang berbeda. Hal ini pun sepeti yang telah dijelaskan oleh Pihak  Programing & Production Director MNCTV di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Ayu Ting Ting-Via Vallen
Copyright ©Instagram/ayutingting92

“Anugerah Dangdut Indonesia ini hadir dengan nuansa berbeda, menghadirkan artis ternama dengan treatment berbeda,” ucap Endah Hari Utari selaku Programing & Production Director MNCTV. Nantinya, Ayu Ting Ting dan Via akan berdaing di empat nominasi yang sama, yakni lagu dangdut terpopuler, penyanyi dangdut solo wanita terpopuler, penyanyi dangdut tersosmed dan fanbase dangdut tersosmed.

Sementara itu untuk penilaiannya sendiri akan dilakukan lewat chart radio dangdut Indonesia selama priode Desember 2016 hingga Oktober 2017.

Baca: Ayu Ting Ting Bantah Bersaing dengan Via Vallen!

“Kita bekerjasama dengan radio di daerah yang setiap minggu mengeluarkan chart dangdut, setelah itu kita minta masukan ke label dan akhirnya muncul nominasi,” kata Endah.

Tentunya bukan hanya Ayu Ting Ting dan Via Vallen yang bersaing dalam ajang tersebut. Sejumlah penyanyi dangdut papan atas dan baru juga masuk nominasi, diantaranya, Cita Citata, Dewi Perssik, Inul Daratista, Siti Badriah, Juan Rahman, Duo Srigala dan masih banyak lagi.

baca juga !

Ayu Ting Ting Sempat Puji Kepopuleran Via Vallen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY