Ditengah Kontroversi, Taeyeon SNSD Akan Luncurkan Album Baru?

0
811
Taeyeon SNSD
Copyright ©Instagram/taeyeon_ss

Ditengah Kontroversi, Taeyeon SNSD Akan Luncurkan Album Baru?

Indowarta.com – Salah satu member dari Girl’s Generation yakni Taeyeon SNSD belakangan ini menjadi perbincangan hangat setelah ia menjadi penyebab dalam kecelakaan beruntun yang terjadi di kawasan Gangnam, Seoul.

Insiden ini pun menjadi kontroversi setelah pihak korban dalam taksi yang ditabrak oleh Taeyeon mendapatkan perlakuan yang tak adil usai kecelakaan. Karena hal ini lah korban tersebut pun mengungkapkan kemarahanya karena merasa ‘Dianak tirikan’.

Korban tersebut mengklaim bahwa Taeyeon SNSD mendapatkan perawatan khusus ditempat kejadian karena statusnya sebagai selebritis. Sementara korban yang lainya justru diminta untuk menunggu dan disisihkan. Korban ini pun juga menjelaskan kerusakan parah pada mobilnya.

Baca: Korban Kecelakaan Taeyeon SNSD Geram Lantaran Merasa Tak Diperlakukan Secara Adil!

Selain itu, korban ini pun juga membeberkan bahwa Taeyeon terlebih dahulu lah yang dibawa ke rumah sakit sementara para korban yang lainya masih dimintai keterangan.

Taeyeon SNSD
Copyright ©Twitter/OH_mes

“Tapi hanya karena sang pengemudi adalah idola wanita yang terkenal, mereka menyuruh para korban lain untuk menunggu dan membawa (Taeyeon) ke rumah sakit terlebih dahulu. Polisi dan staf darurat bertanya apakah kami harus pergi ke rumah sakit setelah kami mengalami kecelakaan,”Ujar Korban.

Terakhir, Taeyeon SNSD enggan meminta maaf kepada public usai insiden ini. baginya tak ada keharusan baginya untuk meminta maaf kepada public karena yang terpenting baginya adalah cukup meminta maaf kepada korban yang telah ia tabrak.

Baca: Taeyeon SNSD Geram Disebut Tak Minta Maaf Pada Korban Kecelakaan!

Taeyeon SNSD
Copyright ©Instagram/taeyeon_ss

Di tengah kontroversi ini, pemimpin girlband SNSD itu rupanya akan merilis album di akhir tahun. Pada Kamis (30/11/2017), dia mengunggah video hitam-putih bersalju di Instagram pribadinya. Di video itu ia tampak begitu cantik dengan rambut panjangnya yang tertiup kencang. Jika dilihat didengar dari konsep musiknya sepertinya ini adalah lagu untuk album spesial natal.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Taeyeon memang telah berencana merilis sebuah album pada bulan Desember dan juga mengadakan konser solo “The Magic of Christmas Time” pada tanggal 23 dan 24 Desember. Sementara itu netter yang mengetahui Taeyeon yang justru merilis album ditengah kontroversinya ini pun memberikan reaksinya. Bahkan tak sedikit yang justru memberikan komentar yang menyindirnya tak tau malu.

“Aku rasa dia sudah sakit, dia tidak tahu malu,” tutur salah seorang warganet seperti dikutip netizenbuzz.

“Bahkan ketika orang-orang di Korea sudah bersikap sentimen kepadanya, dia masih bisa mempromosikan dan menghasilkan uang di negara lain. Seleb ini tidak ada rasa takut sama sekali,” tambah yang lain.

baca juga !

Penjelasan SM Entertainment Soal Kecelakaan Taeyeon SNSD!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY