Tayang Perdana, Begini Kisah Sinetron Baru ANTV ‘Suketi’ Ovi Mantan Duo Srigala!

0
1390
Suketi
Copyright ©Instagram

Tayang Perdana, Begini Kisah Sinetron Baru ANTV ‘Suketi’ Ovi Mantan Duo Srigala!

Indowarta.com – Pihak stasiun televisi ANTV memang tak ada hentinya untuk menyuguhkan program acara yang menarik perhatian para penonton. Sudah tak lagi menghadirkan serial drama India, ANTV kini lebih menonjolkan sinetron karya anak bangsa.

Sebut saja seperti Jodoh Wasiat Bapak, Ada Si Manis di Jembatan, dan masih banyak lagi yang lainya yang mampu membuat stasiun Andalas Televisi tersebut menduduki puncak. Kali ini yang terbaru, ANTV akan kembali menghadirkan program sinetron terbaru.

Masih mengandalkan sinetron bergenre horror, ANTV akan menyuguhkan sinetron baru yang bertajuk Suketi. Kabarnya, ANTV akan menghadirkan sinetron baru yang juga dibintangi oleh Kartika Putri ini pada bulan Desember ini.

Baca: Muncul Lagi Video Hot Goyangan Panas Pamela Safitri yang Bikin Heboh Netizen!

Selain Kartika Putri, sinetron horror komedi ini pun juga dibintangi oleh Ovi Sofianti. Tak asing dengan nama Ovi? Yaps, ia adalag mantan dari member Duo Serigala. Lama tak terdengar kabarnya menyanyi, Ovi pun banting setir di dunia seni peran.

Suketi
Copyright ©Instagram

Sementara itu sinetron Suketi ini mengisahkan mengenai kuntilanak yang berubah menjadi seorang manusia. Seperti yang telah dilansir dari Lintas Info pada Selasa, (28/11/2017), kuntilanak tersebut pada awalnya tak suka kepada penyiar radio bernama Juminten.

Hal ini pun bukan tanpa alasan, Juminten ini dyang mengisi acara cerita horror dianggap telah mengeksploitasi kuntilanak. Akhirnya kuntilanak pun marah dan mencekik Juminten saat ia pulang siaran.

Baca: Dipopulerkan Via Vallen, Duo Srigala bawakan Lagu Sayang dengan Bahasa Indonesia!

Juminten ingat pesan kawannya, jika bertemu kuntilanak, ia harus menancapkan paku ke ubun-ubunnya. Setelah Juminten melakukannya, kuntilanak itu pun berubah wujud menjadi manusia. Usai kejadian itu, Juminten dan kuntilanak berteman. Juminten bahkan memberinya nama Suketi. Juminten lalu meminta Suketi menjadi orang baik dan menyadarkan manusia dari kesesatan.

Di keseharianya ini, Suketi yang diperankan oleh Ovi pun berporfrsi sebagai penjual jamu gending. Namun kehadirannya ini justru membuat orang kampong mejadi heboh karena banyak pira yang ingin merebut hatinya tanpa sebenarnya mereka ketahui bahwa ia adalah seorang kuntilanak.

Seperti apa kisahnya selanjutnya? Jangan lupa ya saksikan Suketi yang mulai tayang pada hari ini, Senin, 4 Desember 2017 pukul 23.20 WIB di ANTV ya !

baca juga !

Saingi Goyang Dribble, Ovi Sovianti Ratu Srigala Kenalkan Goyang Tampar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY