Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Senin 4 Desember: Vino dan Laras Pacaran, Satya?

0
2334
Siapa Takut Jatuh CInta.jpg
Copyright ©Instagram

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Senin 4 Desember: Vino dan Laras Pacaran, Satya?

Indowarta.com Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini akan berkisah mengenai pengakuan cinta dari Vino kepada Laras. Terus bagaimana dengan Satya yang sudah lama memendam perasaan cinta?

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya Vino dan Leon bertaruh untuk soal Laras. Vino mengatakan jika dirinya akan segera mendapatkan sosok Laras demi pertaruhan untuk biaya perjalanan liburan.

Vino bertaruh jika dirinya akan mendapatkan Laras, namun Leon justru meremehkan perkataan dari Vino. Hingga dikemudian hari Laras sudah mulai dekat dengan Vino lantaran kasih sayang yang terys diberikan.

BACA JUGA : Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Rabu 29 November 2017: Ranny Berikan Ultimatum Untuk Laras, Kesedihan Laras Harus Menjauhi Satya! 

Tayangan Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini menunjukkan saat Vino dan Laras yang tengah berada di kampus. Keduanya terlihat mesra bahkan hampir tak ada jarak sampai-sampai Vino berani memegang dagu dari Laras.

Vino juga sudah mengatakan jika dirinya adalah seseorang yang akan terus menjaga Laras selamanya. “Ras loe gak usah khawatir soal apapun yang lain, karena sebagai pacar loe gue akan selalu jagain loe, dan gue akan terus disamping loe,” ucap Vino kepada Laras.

Siapa Takut Jatuh Cinta
Copyright ©Instagram

Mendengar ucapan dari Vino, wajah Laras nampak menunjukkan keceriaan sekaligus tanda tanya karena sikap baik dari Vino. Sejalan dengan peristiwa itu rupanya Satya sedikit merasakan cemburu dengen kedekatan sadaranya dengan Laras.

Akan tetapi saat itu Satya hanya bisa diam tanpa melakukan apapun karena tak mau kedoknya terbongkar. Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta kemudian berlanjut dengan peristiwa menegangkan yang terjadi di rumah.

BACA JUGA : Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Kamis 30 November 2017: Laras Berhasil Jahili Vino, Terkejutnya Ranny Ketahui Laras Tampar Vino!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY