Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Rabu 6 Desember 2017: Satya Ketahui Hubungan Laras dan Vino Hanya Pura-pura!

0
2493
Siapa Takut Jatuh Cinta
Copyright ©Instagram

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Rabu 6 Desember 2017: Satya Ketahui Hubungan Laras dan Vino Hanya Pura-pura!

Indowarta.comSinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang hari ini pasti membuat netizen kesal. Pasalnya setelah resmi pacaran, kisah cinta antara Laras dan Vino justru diketahui bohongan loh.

Pada dua episode sebelumnya memang memperlihatkan apabila Vino dan laras tengah menjalin hubungan spesial. Keduanya dianggap sudah menjalin asmara seiring dengan kemesraan yang ditunjukkan didepan kamera.

Tak heran jika kemesraan antara dua karakter itu selalu menjadi pergunjingan netizen. Apalagi saat Satya mengetahui jika Laras dan Vino memang sudah merajut kasih sejak keduanya sama-sama mesra.

BACA JUGA : Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Jumat 1 Desember: Ranny Ketahui Kemesraan Satya dan Laras, Vino Mulai Benci dengan Laras? 

Perasaan Satya hancur ketika mengetahui jika Laras dan Vino memang memiliki perasaan cinta. Tapi hal tersebut tak berlangsung lama karena Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini hubungan Vino dan Satya akan segera terbongkar.

Sinetron sendiri diawali dengan Laras dan tengah berada di restoran untuk bekerja sebagai pelayan. Ia nampak mengantarkan minuman ke meja-meja pelanggan sembari memberikan senyuman manis.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta
Copyright ©Instagram

Apa yang dilakukan oleh Laras itu memang baik karena sebagai pelayan ia dituntut untuk ramah kepada pengunjung. Disisi lainnya Vino dan Leon tengah berbicara soal hubungan dengan Laras.

“Laaaarraaasss…,” panggil Vino dengan suara merdu sembari memberikan ciuman jauh. Panggilan itu disadari oleh Laras yang langsung berbalik arah dan memberi ciuman jauh kembali, tapi sayang wajahnya jutek banget.

BACA JUGA : Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Senin 4 Desember: Vino dan Laras Pacaran, Satya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY