EXO Ajak Fans jepang Bergoyang dengan Electric Kiss!

0
1862
EXO
Copyright ©EXO

EXO Ajak Fans jepang Bergoyang dengan Electric Kiss!

Indowarta.com – Untuk para penggemar KPop pastinya sudah tak asing lagi dengan mereka yang berkecimpung dalam dunia industry music Negara yang berjuluk Negeri Gingseng tersebut. Kali ini kita akan membahas mengenai salah satu boyband Korea Selatan yakni EXO.

Untuk kalian penggemar EXO kini ada kabar gembira. Pasalnya, Suho dkk akan menyapa para penggmear mereka yang berada di negeri sakura, Jepang. Hal ini pun juga seiring dengan beredarnya sebuah album mereka yang merupakan versi Jepang.

Seperti yang telah diberitakan oleh Aceshowbiz bahwa sebelum akhirnya resmi merilis album baru, mereka terlebih dahulum menggoda para penggemar mereka melalui sebuah video pendek yang berjudul Electric Kiss.

Baca: Tato Baru Chanyeol EXO yang Punya Makna Penting Bagi Fans!

EXO Electric Kiss ini sendiri telah dirilis pada Selasa, 5 Desember 2017. Lagu tersebut juga sering kali disebut-sebut sebagai lagu utama dari album versi Jepang mereka yang berjudul Countdown. Adanya klip yang berdurasi 2,5 Menit tersebut dimulai dengan memperlihatkan judul EXO Electric Kiss dengan latar yang samar-samar.

EXO Electric Kiss
Copyright ©Youtube

Kemudian adegan selanjutnya berubah dengan munculnya 8 personel EXO, termasuk yang saat ini sedang merintis aktivitasnya solonya di China yakni Lay yang nampak dalam latar setting yang berbeda.

Sementara Suho terluhat terjebak dalam sebuah akuarium kaca, dan Chen nampak berada di sebuah gedung kosong. Pada akhir video EXO Electric Kiss, para personel EXO berkumpul di sebuah ruangan gelap.

Baca: EXO Sukses Bawa Pulang 2 Piala MAMA 2017 Saat Digelar di Jepang!

Mereka lalu memulai menari dan juga bernyanyi dan memandang kearah kamera. Visual tersebut pun berakhir dengan para personel berpose di sebuah setting misterius dan diiringi dengan tawa Baekhyun.

Adapun album Countdown rencananya akan dirilis pada 24 Januari mendatang.  Album ini memiliki sebanyak 10 lagu, dengan rincian empat lagu baru, dan enam sisanya adalah lagu versi Jepang dari lagu-lagu mereka sebelumnya seperti Love Me Right dan Lightsaber. Selain berisi lagu, dalam album itu juga terdapat fitur bonus berupa cuplikan behind the scenes.

Sebelumnya, boyband Korea ini meraih Album of the Year dengan karya terakhir mereka, The War, di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 di Hong Kong. Saat menerima piala, Suho mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang membantu grup itu meraih penghargaan yang kelima kalinya secara berturut-turut.

BACA JUGA !

Daripada Krystal, Kai lebih Cinta Pada EXO?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY