Fedi Nuril Beri Penjelasan Soal Sosok Fahri di Ayat Ayat Cinta 2!

0
1010
Fedi Nuril
Copyright ©trivia

Fedi Nuril Beri Penjelasan Soal Sosok Fahri di Ayat Ayat Cinta 2!

Indowarta.com – Pada bulan Desember ini, masyarakat akan disuguhkan sebuah film layar lebar yang menceritakan mengenai kisah perjuangan cinta yakni Ayat Ayat Cinta 2. Film yang banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya ini, akan ditayangkan pada 21 Desember 2017 mendatang.

Sementara itu belum lama ini salah satu pemeran dalam film ini yakni Fahri yang di bintangi oleh Fedi Nuril menjelaskan terdapat sejumlah perbedaan antara filmnya kali ini dengan film yang pertama. Ayah satu anak ini mengaku bahwa dari sosok Fahri yang ia perankan pun juga sudah sangat berbeda.

Pada Film Ayat Ayat Cinta 2 kali ini sosok Fahri yang diperankanya tersebut adalah seroang dosen. Sementara pada film-nya yang pertama ia adalah seorang mahasiswa. Dengan ini pun pastinya ada perubahan karaktr dan juga gesture.

Baca: Film Ayat Ayat Cinta 2 Mengangkat Tema Soal Isu Islamfobia!

Menjadi seorang professor membuatnya untuk memerankan karakter yang lebih dewasa lagi dan juga bijaksana. “Banyak perbedaan yang terjadi ya, seperti misalnya sekarang Fahri sudah jadi profesor. Nah tentunya perubahan karakter, gesture, itu semua berubah. Lebih Dewasa lagi, lebih bijaksana lagi”Papar Fedi seperti saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 6 Desember 2017.

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Ayat Ayat Cinta 2
Copyright ©Youtube

Sementara ketika ia dirtanyai apa tantangan yang harus dihadapinya dalam memerankan karakter Fahri dalam Ayat Ayat Cinta 2 ini, Fedi mengaku bahwa ia harus mendalami sosok sebagai seorang pengajar. “Mungkin tantangan buat saya ya jadi profesor dan ngajar di kampus itu ya. Karena saya belum pernah. Jadi itu yang saya dalami dan saya pelajari secara detail, bagaimana membuat mahasiswa dan mahasiswi itu mau mendengarkan saya,”Ungkap Fedi.

Sedangkan dari segi alur kisah percintanya pun juga nampak sejumlah perbedaan yang cukup mencolok. Hal tersebut adalah perbedaan antara Fahri yang bujangan dan sedang mencari seorang istri di Film yang pertama, dan pada sekuel Ayat Ayat Cinta 2 ini, Fahri kehilangan sang istri.

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Ayat Ayat Cinta 2
Copyright ©Youtube

Dengan hilangnya sang istri dan belum jelas mengenai keberadaanya ini pun membuat Fahri kebingungan. Ia pun merasa dilemma antara apakah ia harus menunggu sang istri yang belum tentu akan datang ataukah ia harus move on. Penasaran dengan Film Ayat Ayat Cinta 2? Jangan lupa 21 Desember ya !

baca juga !

Kenapa Pemain Ayat Ayat Cinta 2 Datangi Balai Kota?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY