Dibongkar, Ini Lho Isi Tas Seharga Miliaran Rupiah Milik Syahrini!

0
613
Copyright ©media

Dibongkar, Ini Lho Isi Tas Seharga Miliaran Rupiah Milik Syahrini!

Indowarta.com – Penyanyi cantik Syahrini memang terkenal sebagai salah satu artis yang gaya hidupnya serba mewah. Ia pun juga sering kali memamerkan tas mahalnya yang ahrganya pun fantastis. Namun kali ini ia bukan membahas menegnai mahalnya tas koleksinya melainkan isi dari tas tersebut.

Hal ini pun diungkapkanya dalam vlog pribadi penyanyi pelantun tembang Sesuatu ini. dialunya bahwa ia sangat senang sekali bergonta-ganti tas. Biasanya, tas tersebut disesuaikan dengan warna pakaian yang dimenakan sang artis.

Nampak dalam tasnya ada sebuah kantong yang disebut dengan kantong Doraemon. “Di dalam tas sudah ada kantong seperti ini. Kantong Doraemon incess. Jadi aku mau pindah-pindah tas tinggal taruh di dalamnya”Ujar mantan rekan duet Anang Hermansyah ini.

Baca: Via Vallen Kalahkan Raisa dan Syahrini di SCTV Awards 2017!

Lalu, Syahrini pun memperlihatkan powerbank yang selalu ada di dalam tasnya. Ada pula sejumlah perlengkapan make up yang kerap kali ia kenakan seperti blush on , lipstick dan juga eyeliner dan parfum. ia lalu melanjutkan isi dalam kantong tersebut yang juga selalu ada permen dan coklat.

Syahrini
Copyright ©Youtube

Selain itu dalam tasnya tersebut ia juga memiiki kantong di depanya. Syahrini memperlihatkan kantong depanya yang didalamnya terdapat kaca dan kartu kredit. terdapat 10 kartu kredit dalam kantong doraemon wanita yang akrab disapa Incess ini.

Ada uang logam juga dari berbagai negara karena aku enggak pernah membuangnya,” ujar mantan teman duet Anang ini.  selain itu ia juga menyebutkan bahwa akan sellau ada tisu basah dalam tasnya tersebut. lalu ada uang yang jumlahnya sekitar 10 juta yang selalu ia bawa.

Baca: Syahrini Marah Marah di Bandara Kenapa?

Uang dengan jumlah tak sedikit tersebut pun digunakan Syahrini bukan untuk berbelanja. Ia memgaku bahwa adiknya yag juga berperan sebagai managernya tersebut selalu memasukkan uang tersebut dalam tasnya. Uang itu pun digunakanmya untuk mempersiapkan tips ataupun membayar sopir dan juga satpam yang sedang begadang.

“Begitulah aku siram-siram pakai uang, kameraman kalau lembur juga begitu. Harus ada,”Ujar Syahrini dengan nada manja khasnya.

baca juga !

Reaksi Netizen Saat Syahrini Beri Tip Pegawai Rp 10 Juta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY