Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Kamis 7 Desember: Satya Akui Cemburu Dengan Kemesraan Laras dan Vino!

0
1849
Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta
Copyright ©Instagram

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Kamis 7 Desember: Satya Akui Cemburu Dengan Kemesraan Laras dan Vino!

Indowarta.com – Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang hari ini semakin menarik perhatian publik. Apalagi dengan keputusan Bianca untuk membawa Laras dan Pak Samsul kepada Bu Ranny, seperti apa?

Kisah hari ini akan diawali dengan Bianca, Laras dan Pak Samsul yang tengah menaiki mobil super merwah. Ketiganya nampak tenang-tenang saja ketika duduk diatas mobil berwarna pink tersebut.

Laras nampak memberikan senyumannya kepada Bianca karena dia telah memberi pertolangan. Sedangkan Pak Samsul justru terlihat linglung dengan apa yang telah dialaminya bersama anak buah dari Bu Ranny.

BACA JUGA : Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Senin 4 Desember: Vino dan Laras Pacaran, Satya?

Akan tetapi didalam hati Bianca bukan berniat menolong namun justru menjerumuskan Laras dan sang ayah. Ia memikirkan jika Pak Samsul bertemu dengan Bu Ranny, “Gue bawa aja ya mereka ke tante Ranny, terus gue bisa deketin Vino lagi,” gumam Bianca.

Saking enaknya melamun, Bianca justru menabrak gerobak pedagang kaki lima yang tengah menyebrang jalan. Laras nampak terkejut ketika peristiwa tabrakan itu hampir terjadi dan membahayakan banyak orang.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta
Copyright ©Instagram

Untunglah Laras dengan sigap memberitahukan jika ada seseorang yang tengah menyebrang jalan. Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta kemudian menunjukkan ketika Bianca yang berusaha keras untuk mengerem mobilnya.

“Bianca awas ada gerobak,” teriak laras kepada sahabatnya. Namun sayang apa yang dilakukan oleh Bianca sia-sia karena dirinya menabrak pedagang kakilima hingga gerobaknya berserakan. Pedagang itu nampak marah dengan sikap ugal-ugalan Bianca.

BACA JUGA : Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Selasa 5 Desember : Satya Ketahui Vino dan Laras Jadian, Leon Kalah Taruhan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY