Mengintip Kebiasaan Syahrini yang Suka Siram-siram Uang!

0
651
Syahrini
Copyright ©Instagram/princessyahrini

Mengintip Kebiasaan Syahrini yang Suka Siram-siram Uang!

Indowarta.comKehidupan Syahrini memang serba glamour, tak heran jika banyak yang kepo dengan pekerjaan sampingannya. Pasalnya sederetan barang mewah selalu ia kenakan dalam berbagai acara.

Jika melihat gaya hidup perempuan yang kerap disapa Incess itu pasti kita akan tertegun. Lantaran barang-barang yang digunakan mulai dari ujung kepala hingga kaki memperlihatkan kemewahan.

Namun yang paling mencuri perhatian adalah tas mewah dari Incess. Pasalnya tas mewah yang selalu digunakan memiliki nominal luar biasa hingga beberapa diantaranya dianggap langka.

BACA JUGA : Reaksi Netizen Saat Syahrini Beri Tip Pegawai Rp 10 Juta!

Tapi yang lebih membuat penasaran lagi adalah isi didalam tas mewah tersebut, apakah hanya telepon genggam dan makeup saja? Atau justru ada barang-barang lain yang harus tetap berada didalam tas?

Netizen penasaran dengan isi didalam tas milik Syahrini, wah apa yah. Karena banyaknya pertanyaan itu akhirnya Incess mau membuka isi tas yang selalu ia bawa, hal tersebut dipublikasikan melalui chanel Youtube miliknya.

Syahrini
Copyright ©Youtube

Rupanya isi didalam tasnya masih sama dengan selebritis lainnya yaitu bekecimpung soal alat makeup. Mulai dari lipstick, parfum, bedak dan sejumlah barang-barang penting lainnya terlihat dikeluarkan dari tas.

Barang yang tak boleh ketinggalan lainnya adalah uang kredit dan uang tunai yang pastinya memiliki nomal tak sedikit. “Yang sebelah sini semua kartu kredit aku. Ada sepuluh. Dan suka dikasih uang tuh segini (tertulis nominal Rp 10 juta),” jelas Syahrini.

BACA JUGA : Dibongkar, Ini Lho Isi Tas Seharga Miliaran Rupiah Milik Syahrini!

Uang dengan nominal yang tak sedikit itu rupanya memang selalu ada didalam tas untuk dibagikan kepada para karyawannya. Incess memberikan uang kepada para karyawan yang bekerja lebih atau lembur.

Incess mengaku jika uang tunai didalam tasnya pasti ada karena selalu diisi oleh Rany, sang adik sekaligus merangkap sebagai manajer. Namun tak hanya rupiah mata uang asing juga kerap tersimpan di dalam tas ketika dirinya berpergian keluar negeri.

“Nanti untuk sopir kalau begadang, kasih berapa. Satpam depan rumah kasih berapa. Gitulah aku, siram-siram pakai uang. Cameraman kalau lembur juga, aku kasih dia. (Kantong tempat uang) semua dikunci rapat,” ungkap Syahrini.

BACA JUGA : Syahrini Marah Marah di Bandara Kenapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY