Sinopsis Anak Jalanan Episode 447-448 Rabu 22 Juni 2016 : Untuk Membantu Papinya, Reva Menyumbat Telinga Bei

0
3595
Sinopsis Anak Jalanan 22 juni 2016

Untuk Membantu Papinya, Reva Menyumbat Telinga Bei

indowarta.comSinopsis Anak Jalanan tadi malam menceritakan tentang Bei yang sedang berada di dalam kamarnya, namun belum tidur. Merasa penasaran dengan keributan yang ada di luar kamar, Bei pun memutuskan untuk keluar. Ketika keluar dari kamar, ternyata Reva juga keluar dari kamar secara bersamaan dengan Bei.

Bei pun terkejut melihat Adrianan dan mamanya yang ada dirumahnya. Melihat Bei keluar, mama Adriana bersikap sok baik dan lembut kepadaa Bei, dengan mengatakan jika ingin menjenguk Bei. Bei pun mempersilahkan tamunya tersebut untuk masuk rumah.

Sinopsis Anak Jalanan tadi malam, Setelah duduk, Mama Adriana pun melirik bik Surti dan Reva yang berdiri di dekat Bei. Bei pun menyuruh keduanya untuk masuk ke dalam. Setelah itu, mama Adriana juga menyuruh Dio ke Ruang keluarga untuk nonton. Mereka pun menurut.

reva menyubat telingaa Bei

Setelah itu, Adriana pun mengembalikan Hp Bei, dan mengatajkan agar Bei tidak mengajukan gugatan cerai kepadanya. Adriana berusaha mencari alasan kenapa ia melakukan hal – hal yang menurut Bei telah melampaui batas. Selain itu, mama Adriana juga mengingatkan bagaimana Bei dulu meminta kepadanya untuk dapat menikahi Adriana. Bei juga berjanji akan sabar membimbing Adriana.

Sinopsis Anak Jalanan, sementara Bei sedang mendengarkan Adriana dan mananya, Reva yang ada di dalam kamar merasa kebingungan. Reva takut jika kedatangan Adriana dan mamanya membuat papi Reva menjadi galau dan kesal. Reva pun mencari cara agar dapat menghentikan pembicaraan mereka.

Karena tidak memiliki cara, akhirnya Reva memutuskan untuk menelpon Boy. Boy pun memberikan saran untuk membuat sesuatu yang dapat mengalihkan perhatian, seperti menyetel music dengan kencang. Reva pun setuju dan akhirnya melakukan sesuai dengan usul dari Boy.

Sinopsis Anak Jalanan mendengar Reva menyetel music dengansangat kencang, Bei pun masuk ke kamar Reva untuk mengecilkan musiknya. Reva pun mengatakan alasannya menyetel music dengan sangat kencang, karena khawatir dengan papinya akan stress mendengar omongan dari mamanya Adriana.

Reva

Bei pun bingung harus bagaimana, tidak mungkin mengusir keduanya. Akhirnya, Reva ingat saat Boy menyumbat telinga Chandra saat bertandiing dengan Roger dan mendapat kicauan dari anak BC. Reva pun menyumbat telinga papinya.

Sinopsis Anak Jalanan, Reva pun mengatakan agar papinya pura-pura manggut-manggut dan tidak perlu lagi mendengarkan omongan dari Adriana dan mamanya. Melihat apa yang dilakukan anaknya, Bei pun tersenyum dan menuruti semua kata Reva.

baca juga : Sinopsis Anak Jalanan Episode 445-446 Selasa 21 Juni 2016 : Mondy Pingsan Di Rumah Chaty , Abah Anak AJ Khawatir Mondy DIcelakai Anak BC!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY