Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 8 Desember 2017: Dinner Romantis Rimba dan Vika Dikacaukan Erland, Hiro dan Anak Rainbow Balas Dendam Kepada Geng Alastor!

0
2383
Sinopsis Anak Langit
Copyright ©Instagram

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 8 Desember 2017: Dinner Romantis Rimba dan Vika Dikacaukan Erland, Hiro dan Anak Rainbow Balas Dendam Kepada Geng Alastor!

Indowarta.com – Yuk mari kita simak kembali jalan cerita dari salah satu sinetron unggulan SCTV, Anak Langit yang semakin hari semakin menyuguhkan jalan cerita yang menarik dan juga seru. Bagaimana dengan kelanjutanya pada penayangan malam ini? Berikut ini Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 8 Desember 2017.

Baca:Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 7 Desember 2017: Key Meninggal!

Anak Langit tayang hari ini, Jumat, (8/12/2017) bermula pada saat Rimba yang sedang mengajak Vika untuk makan malam romantis di sebuah café. Namun rencana Rimba untuk beromantis dengan Vika ini pun gagal karena adanya Erland.

Sinopsis Anak Langit
Copyright ©Instagram

Erland yang duduk di meja yang berbeda dari Rimba dan Vika pun mencoba untuk mengacaukan semua rencana Rimba. Rimba pun mersa sangat kesal dengan Erland dan mengomel dalam hati. “Ni orang bener-bener gangguin acara gue sama Vika”Gumam Rimba.

Sinopsis Anak Langit
Copyright ©Instagram

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 8 Desember 2017, Vika yang sedang makan pun memandang kearah Erland. Lalu Erland menyapanya dan memintanya untuk mencoba pudding yang ia bawa. “Vikaaa”Ujar Erland sembari beranjak dari tempat duduknya dan menghampiri Vika.

Baca: Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 6 Desember 2017: Hiro Acuhkan Milka, Tari Diculik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY