Raisa Sembunyikan Kehamilan?

0
1666
Copyright ©Instagram

Raisa Sembunyikan Kehamilan?

Indowarta.com – Penyanyi cantik Raisa dikabarkan saat ini tengah mengandung anak pertamanya  dari pernikahanya dengan aktor ganteng Hamish Daud. Adanya kabar ini pun seperti yang telah diungkapkan olah salah satu akun instagram gossip @lambe_turah.

Dalam postingan foto akun instagram Lambe Turah tersebut nampak Hamish Daud yang kepergok sedang berada di klinik Obgyn, Jakarta. Kabarnya, wanita yang akrab disapa Yaya ini sedang memeriksakan kandunganya yang sudah menginak usia dua bulan.

Namun kabar bahagia tersebut nampaknya masih disembunyikan oleh Yaya maupun Hamish. Mengenai usia kandungan pelantun tembang Mantan Terindah ini pun seperti yang telah diungkapkan oleh akun instagram @henhensugi.

Baca: Raisa Makin Langsing Usai Menikah, Ini Rahasianya!

Akun instagram tersebut mendapatkan informasi dari saudara Raisa jika saat ini kandungan penyanyi tersebut sudah memasuki dua bulan. “Benar sekali @lambe_turah kalau Raisa lagi ngisi, 2 bulan saya di kasih tau sama saudara nya dia,” tulisnya.

Raisa
Copyright ©Instagram

Tak diketahui lebih jelasnya apakah yang dimaksud oleh akun tersebut menengai kehamilan istri Hamish Daud tersebut. “Yuhuuu Minceu gak sengaja satu klinik sama babang hamis di cipete. Unccch mungkin babang lagi tungguin Mba yaya check up di obgyn yess. Di tunggu kabar bahagia nya bang,” tulis @lambe_turah, Kamis (7/12/2017).

Sementara itu beberapa netter pun menanggapi bermacam-macam mengenai postingan akun instagram gossip ini. dari sekian banyak komentar netter, beberapa neter meributkan mengenao kabar benar atau tidaknya Raisa mengandung.

Baca: Penampilan Cantik Raisa Layaknya Miss Universe Saat di AMI Awards 2017!

Kebanyakan dari mereka malah membahas mengenai klinik tempat ‘check up’ Raisa hingga kata ‘hamidun’ yang memicu perdebatan.

“Wah di sosclinic nih, min kyk nya itu tmp dokter umum deh.”Ujar netter.

“tu kan di klinik SOS cipete,, tapi masa kalo hamidun kesitu sih min @lambe_turah.”Tambah yang lainya.

“Mungkin belom hamil tapi lgi mau program hamil??? Itu yg ngomong hamidun ngerti artinya ga sih? (emoji) ga mungkin hamidun lah wong rajin ngegym smpe angkat besi.”Sambung yang lainya.

“Salah fokus sama yang bahas ‘hamidun’. Hamidun itu apa. Hamidun itu singkatan. Dun nya apa. Hamidun itu hamil duluan lah. HELAW hahahaha kalian tinggal di mana sih gatau hamidun”Celetuk yang lainya. Well! Kita tunggu saja kabar baiknya dari Raisa dan Hamish ya guys !

baca juga !

Saat Raisa dan Hamish Daud Dinasehati Oleh Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY