Suara Dinilai Tak Sebagus Ayu Ting Ting, Begini Kata Via Vallen!

0
1065
Copyright ©Tribunnews

Suara Dinilai Tak Sebagus Ayu Ting Ting, Begini Kata Via Vallen!

Indowarta.com – Blantika music tanah air khususnya dalam genre dangdut sepertinya saat ini tengah kembali meroket. Tak sedikit penyanyi pendatang baru yang mengusung genre music yang merupakan khas dari Negara Indonesia ini.

Diantara banyaknya penyanyi pendatang baru sepertinya nama penyanyi cantik asal Jawa Timur yakni Via Vallen banyak menjadi perbincangan. Banyak yang menyebutkan bahwa wanita yang namanya melejit berkat menyanyikan lagu bertajuk Sayang ini pun akan membawa angin segar bagi music dangdut.

Hal ini lantaran Via membawakan dangdut dengan gayanya yang santai. Tak banyak cengkok dan juga banyak disukai oleh anak muda. Semenjak kemunculannya, Via pun sering kali disebut sebagai saingan terberat Ayu Ting Ting di industry music tanah air.

Baca: Tak Ada Ayu Ting Ting di Pesbukers, Nagita Slavina Bahas Soal ‘Istri Kedua’!

Bahkan keduanya pun juga kra kali disbanding-bandingkan. Entah itu dari segi penampilan ataupun kualitas suara mereka. Sejatinya, kedua wanita yang sama-sama mengusung lagu dangdut ini memiliki ciri khas mereka masing-masing.

Via Vallen
Copyright ©Instagram/viavallen

Namun tetap saja, banyak warganet yang selalu membanding-bandingkan mereka. Seperti hal-nya yang belum lama ini, Via Vallen memperlihatkan sebuah vidoeny saat ia menyanyikan lagu India yang bertajuk ‘Aedilhai Mishkil’.

Nampak video tersebut pun diungah Via Vallen di akun instagramnya. ” elamat pagiii, selamat hari seninn dan selamat beraktifitasBetewee di lanjut tah gak iki reekkk,” tulis Via Vallen sebagai keterangan. Video tersebut pun juga sudah dilihat dari lebih dari 800 kali dan duhuani oleh ribuan komentar.

Baca: Tausiah Ustadz Maulana Ini Sindir Ayu Ting Ting!

Sementara itu ada salah seorang netter yang kemudian membandinhkan kualitas vocal Via Vallen dengan Ayu Ting Ting. ia menilai bahwa suara Via tak lebih bagus dari Ayu Ting Ting. “Maksa banget mbak via pengen kayak att (Ayu Ting Ting). Aduh maaf mbak em, masih merdu att,” tulis pengguna akun @effisusxxxx di kolom komentar.

Dengan kalimat yang cukup bijaksana, Via Vallen pun menanggapi penilaian yang diberikan oleh netter tersebut mengenai suaranya. “hehehee maafkan suara saya yg tak semerdu att ya mba tapii gpp kan biar suara sy ga semerdu att saya tetep nyanyi terus? Ga ada masalah kan mba???”Jawab Via.

baca juga !

Via Vallen dan Ayu Ting Ting Borong Penghargaan di Anugerah Dangdut Indonesia 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY