Atalarik Syah Ganti Nama Anaknya, Tsania Marwa Jadi Sakit Hati!

0
1485
Copyright ©Instagram

Atalarik Syah Ganti Nama Anaknya, Tsania Marwa Jadi Sakit Hati!

Indowarta.comKisruh rumah tangga pasca perceraian dari Tsania Marwa dan Atalarik Syach sampai saat ini masih berlanjut. Pertengkaran kali ini diawali karena perubahan nama panggilan dari Syarif menjadi Fajri.

Sebelumnya sudah kita ketahui apabila rumah tangga kedua selebritis itu memang tengah rusak karena beberapa hal. Keduanya lantas memutuskan untuk berpisah karena sudah menganggap tak ada kecocokan lagi.

Pertengkaran yang terjadi selama pernikahan akhirnya harus tetap berlanjut sampai pasca perceraian. Mereka acap kali bermasalah jika menyangkut mengenai anak yang saat ini berada dalam pengasuhan Arik.

BACA JUGA : Tsania Marwa Beri Peringatan Atalarik Syah Soal Anak!

Tsania Marwa sendiri juga sempat melaporkan ke KPAI karena dirinya tak bisa bertemu dengan sang anak. Sampai ia bisa bertemu walau hanya berlangsung beberapa jam saja, akan tetapi kerinduan ibu dan anak itu sudah bisa terobati.

Kali ini perselisihan kembali terjadi karena Arik mengganti nama panggilan Syarif Muhammad Fajri. Selama menikah keduanya memanggil dengan nama Syarif akan tetapi setelah berpisah panggilan Arik memanggil sebagai Fajri.

Tsania Marwa
Copyright ©Instagram

Karena kesepakatan selama pernikahan yang akhirnya dikhianati itulah Marwa merasa sedih dan sakit hati. Perasaan sakit itu sempat diungkapkan ketika dirinya menggelar konferensi pers di Kantor Komnas Perlindungan anak.

“Syarif sengaja diganti namanya menjadi Fajri. Saat bertemu, ayahnya sengaja panggil ‘Fajri jangan begini, jangan begitu’. Saya tanya kepada Syarif, memang namanya siapa sekarang? Dia bilang Fajri. Dia malah bilang, ‘Bukan Syarif Umi, tetapi Fajri’, jelas Tsania Marwa.

BACA JUGA : Tsania Marwa dan Atalarik Syah Saling Beri Serangan Soal Foto Anak di Sosial Media!

Bukan hanya membicarakan soal pergantian nama Marwa juga bercerita soal dirinya yang mendapatkan panggilan Syarif. Marwa mengaku jika nama Syarif didapat ketika dalam mimpi ada panggilan tersebut.

“Nama Syarif itu saya dapatkan ketika lagi bermimpi. Saya sedang hamil bermimpi, nama anak saya adalah Syarif. Saya tidak terima,” jelas Marwa kepada awak media. Soal alasan adanya pergantian nama sendiri memang tak diketahui oleh Marwa.

Namun perasaan Tsania Marwa kepada Talarik Syach tetap kesal karena pergantian nama. Wanita berusia 26 tahun itu merasa jika dirinya sudah dikecewakan untuk kesekian kalinya.

BACA JUGA : Atalarik Syah Bahagia Shoping dengan Vonny Cornelia, Begini Keadaan Tsania Marwa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY