Tsania Marwa Ancam Polisikan Atalarik Syah!

0
510
Copyright ©Instagram/tsaniamarwa54

Tsania Marwa Ancam Polisikan Atalarik Syah!

Indowarta.comKisruh keluarga pasca perceraian antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah masih terus berlanjut. Pasalnya tak hanya melapor ke Komsi Perlindungan Anak Indonesia namun juga pihak berwarjib, kasus apa lagi ya?

Sudah menjadi rahasia umum apabila Arik dan Marwa memang tengah berselisih paham lantaran rumah tangga mereka. Keduanya juga memperebutkan hak asuh anak yang saat ini sedang berada dalam pengasuhan Arik.

Setelah berpisah dengan Marwa, Arik memang cenderung lebih menjaga kedua buah hatinya dari dunia luar. Bukan hanya karena foto yang tak diperkenankan untuk diposting namun juga beberapa fakta lain dibalik keluarga Arik.

BACA JUGA : Atalarik Syah Ganti Nama Anaknya, Tsania Marwa Jadi Sakit Hati!

Baru-baru ini sosok Arik telah mengganti nama panggilan sang anak dari Syarief menjadi Fajri. Rupanya hal tersebut membuat kesal Tsania Marwa lantaran nama Syarief didapat ketika dirinya bermimpi.

Hal tersebut sebagai buntut dimana Marwa tak bisa bertemu dengan kedua buah hatinya selama empat bulan belakangan. Marwa sendiri tak bisa bertemu dengan sang anak karena dipersulit oleh mantan suaminya.

Copyright ©Instagram/tsaniamarwa54

Sebagai seorang ibu sosok Marwa tetap saja berusaha agar bisa kembali bercengkrama dengan kedua putra putrinya. Setelah melapor ke KPAI, akhirnya Tsania Marwa kembali membuat laporan ke Komnas Perlindangan Anak.

Dengan laporan itu bisa dipastikan jika dalam waktu dekat akan ada panggilan untuk Atalarik Syach. Panggilan dilakukan untuk mengklarifikasi dan menjalani mediasi antara kedua belah pihak, hal tersebut ditempuh demi anak.

BACA JUGA : Atalarik Syah Bahagia Shoping dengan Vonny Cornelia, Begini Keadaan Tsania Marwa!

Rencana pemanggilan dari mantan suami bintang sinetron Elif Indonesia itu diungkapkan oleh Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait. Ia kemudian buka suara soal pelanggaran yang dilakukan oleh Arik karena melarang Marwa bertemu dengan anak-anak.

“Kami akan memanggil Bapak Atalarik Syach untuk melakukan klarifikasi dan mediasi. Kami akan informasikan kepada beliau, apa yang beliau lakukan dengan menghambat Ibu Tsania Marwa bertemu anak adalah melanggar hukum,” jelas Arist.

Itulah mengapa Arik akan dipanggil pihak Komnas PA untuk menyelesaikan masalah keluarga pasca perceraian. Sementara Tsania Marwa sendiri juga berharap agar bisa bertemu dengan dua buah hatinya.

BACA JUGA : Tsania Marwa dan Atalarik Syah Saling Beri Serangan Soal Foto Anak di Sosial Media!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY